Kalahkan Pantai Gading, Kans Terakhir Timnas Bola Kaki Jerman Di Olimpiade Tokyo 2020

Kalahkan Pantai Gading, Kans Terakhir Timnas Bola Kaki Jerman Di Olimpiade Tokyo 2020 – Pertemuan Matchday ke-3 Grup D untuk pertandingan bola kaki Olimpiade Tokyo 2021, tepatnya pada tanggal 28 juli 2021 di Stadion Miyagi, Jepang. Pada laga kali ini akan mempertemukan Timnas Jerman vs Pantai Gading pada pukul 15.00 Wib. Laga kali ini menjadi laga pamungkas, karena 2 tim peringkat ke-2 dan ke-3 akan memperebutkan 1 slot lagi untuk kebabak perempat final.

Pada laga kali ini menjadi laga terakhir untuk Timnas Jerman dan juga Pantai Gading, Karena ini merupakan babak terakhir dalam penyisihan grup sekaligus menjadi penentuan ke-2 Timnas. Grup D berisi Timnas dari Arab Saudi, Brasil, Jerman, dan Pantai Gading. Timnas Brasil sementara ini berada di posisi puncak klasmen, kemudian di susul oleh pantai gading, jerman dan juga arab saudi. Untuk Timnas Arab Saudi sudah di pastikan tidak akan bisa melanjutkan kebabak berikutnya. Sedangkan Brasil sudah otomatis mendapatkan slot untuk babak berikutnya di perempat final.

Pada laga kali ini Timnas Jerman membutuhkan kemenangan agar bisa lolos ke babak perempat final. Laga terakhir Jerman vs Pantai Gading menjadi laga yang tepat dan menjadi laga harapan terakhir untuk timnas jerman untuk bisa lolos. Sebelumnya Jerman tertinggal 1 point di bawah Pantai Gading. Tentunya membuat Jerman wajib menang atas Pantai Gading di laga terakhirnya. Jika Jerman kalah atau seimbang saat melawan pantai gading, sudah di pastikan jerman tidak akan bisa lolos ke babak selanjutnya.

Dipastikan duel kali ini yang mempertemukan Jerman vs Pantai Gading akan berlangsung ketat. Sebagai laga terkahir mereka di babak penyisihan grup pastinya ke-2 tim akan bertanding dengan semaksimal mungkin. Apa lagi Jerman saat ini membutuhkan point kemenangan untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Sedangkan Pantai gading minimal harus mampu menahan serangan jerman agar bisa masuk kebabak perempat final.

Pemain Jerman

  • Kiper: S. Brodersen (St Pauli), F. Muller (Stuttgart), L. Plogmann (Werder Bremen).
  • Belakang: B. Henrichs (RB Leipzig), A. Pieper (Arminia Bielefeld), D. Raum (Hoffenheim), J. Torunarigha (Hertha), F. Uduokhai (Augsburg), J. Vagnoman (Hamburg).
  • Tengah: N. Amiri (Bayer Leverkusen), M. Arnold (Wolfsburg), Ragnar Ache (Frankfurt), Ismail Jakobs (Koln), E. Lowen (Bochum), Arne Maier (Hertha), Anton Stach (Greuther Furth).
  • Depan: M. Kruse (Union Berlin), M. Richter (Augsburg), Cedric Teuchert (Union Berlin).

Pemain Pantai Gading

  • Kiper: I. Tape (San Pedro), O. Maxime Nagoli (SOL), N. Tie (Vitoria Guimaraes).
  • Belakang: K. Kouao (Vizela), Z. Ouattara (Vitoria Guimaraes), W. Singo (Torino), E. Bailly (Manchester United), Kouadio-Yves Dabila (Lille), I. Diallo (Ajaccio), Silas Gnaka (KAS Eupen).
  • Tengah: Cheick Timite (Amiens), E. Kouassi (Genk), I. Doumbia (Sporting CP), F. Kessie (AC Milan), Max Gradel (Sivasspor), Youssouf Dao (Sparta Prague).
  • Depan: Amad Diallo (Manchester United), C. Kouame (Fiorentina), V. Bayo (Celtic), M. Keita (Ursl Vise), K. Keita (KVC Westerlo), A. Doumbia (Maccabi Nitanya).

Line UP Timnas Jerman vs Timnas Pantai Gading

  • Jerman (4-2-3-1): F. Muller, B. Henrichs, J. Torunarigha, F. Uduokhai, D. Raum, Arne Maier, E. Lowen, Ragnar Ache, N. Amiri, M. Richter, M. Kruse.
    Pelatih: Stefan Kuntz.
  • Pantai Gading (5-4-1): I. Tape, Zie Ouattara, W. Singo, E. Bailly, Kouadio-Yves Dabila, I. Diallo, Amad Diallo, E. Kouassi, F. Kessie, Max Gradel, Youssouf Dao.
    Pelatih: Soualiho Haidara.

Prediksi Skor Timnas Jerman vs Timnas Pantai Gading

Menurut dari Admin, Laga nanti yang akan mempertemukan ke-2 Timnas akan di prediksi akan berlangsung sengit. Mengingat ini menjadi laga terakhir dalam penentuan siapa yang akan lolos menemani Brasil di babak perempat final. Kemungkinan besar skor akhir adalah 2-1 yang akan di menangkan Pantai Gading.