Kalahkan Wolves 1 – 0, Setan Merah Naik Ke Posisi Ketiga Klasemen Liga Premier League Dan Cristiano Ronaldo Tidak Ikut Bermain

Kalahkan Wolves 1 – 0, Setan Merah Naik Ke Posisi Ketiga Klasemen Liga Premier League Dan Cristiano Ronaldo Tidak Ikut Bermain – Berakhirnya pertandingan pekan ketiga liga teratas di Inggris atau di kenal sebagai Liga Premier League di tutup dengan kemenangan Manchester United. Pertandingan kali ini mempertemukan Manchester United vs Wolves di Stadion Old Trafford. Babak Kick-Off di mulai pada Pukul 22.00 Wib pada hari Minggu 29 agustus 2021.

Jalannya Pertandingan

Sejak Babak Kick-Off Pertama dimulai, Kedua tim tampil cukup agresif dengan melakukan aksi saling jual beli serangan. Wolves sebagai tim tamu, tentunya tidak ingin kalah melawan sang tuan rumah Manchester United. Hal tersebut terbukti dimana sejak babak Kick-Off di mulai, Wolves terus memberikan tekanan terhadap Manchester United. Tetapi Manchester Unite tentunya tidak ingin menyerah dengan mudah dengan sama-sama melakukan aksi jual beli serangan. Selama 20 menit pertama berjalan, kedua tim memang sudah menciptakan banyak peluang. Tetapi alhasil tidak ada gol yang tercipta. Bisa dikatakan karena masih baru bermain, dan sama-sama memiliki stamina yang masih kuat tentunya akan sangat sulit untuk membobol satu sama lain. Hingga akhir babak pertama kedua tim belum bisa menciptakan gol satupun. Skor pun berakhir imbang 0 – 0.

Masuk kedalam babak kedua, Kick-off pun di buka oleh Wolves. Wolves sebagai tim tamu, terus menunjukan performa terbaiknya. Banyak sekali peluang emas yang di ciptakan oleh anak asuh Bruno Miguel Silva do Nascimento. Tetapi tidak membuahkan hasil yang memuaskan. Wolves yang tampil luar biasa di kandang Setan Merah membuat kubu dari Setan Merah pun memanas. Wolves terus memberikan ancaman yang lebih berbahaya di bandingkan Setan Merah. Tetapi hasilnya, Setan merah yang terlebih dulu membobol gol ke gawang Wolves. Gol tercipta di menit ke-80 lewat Mason Greenwood melalui umpan yang di berikan dari Varane. Hingga akhir babak kedua dan pluit di tiupkan. Manchester United unggul dengan 1 gol atas Wolves.

Kemenangan Manchester United 1 – 0 atas Wolves, membuat hasil akhir Klasemen pun berubah. Wolves yang kalah harus tetap di posisi zona degradasi. Sedangkan Manchester United telah naik ke posisi ketiga dibawah West Ham yang meraih 2 kemenangan dan 1 kali seimbang. Selisih 3 gol atas West Ham, Membuat Manchester United berada di peringkat tiga sementara. Sedangkan di peringkat pertama di isi oleh totenham yang meraih kemenangan full.

Tak Terlihat Cristiano Ronaldo Di Lapangan

Sebelum memulai pertandingan antara Manchester United vs Wolves, Dimana yang kita ketahui saat ini bahwa baru-baru ini Manchester United baru saja mendatangkan pemain Legend-nya yaitu Cristiano Ronaldo. Tetapi pada laga hari ini, kita belum bisa melihat penampilan dari Cristiano Ronaldo untuk Manchester United. Kemungkinan besar nanti, dalam 2 pekan ini kita akan bisa melihat penampilan dari Cristiano Ronaldo memainkan perannya yang sudah Ia tinggalkan sejak 2009 lalu sebagai penyerang Manchester United. Pastinya akan banyak harapan besar dari fans Manchester United terhadap kedatangan Cristiano Ronaldo. Tentunya harapan dimana dapat melihat Setan Merah kembali berjaya, setelah 4 tahun belakangan ini telah puasa gelar.

 

Info : Berita Bola Terupdate