28/05/2022

Karim Benzema : Pak Haji Cetak Hattrick Lagi Saat Melawan Chelsea, Kamis (07/04/2022)

Beritabolasaya – Tak mau kalah melawan juara bertahan Chelsea, Real Madrid tampil ganas pada Leg Pertama perempat final Liga Champions 2021-2022. Kemenangan Real Madrid tentunya berkat gol yang di cetak oleh pak haji Karim Benzema. Karim Benzema yang tampil menggila pada laga tadi, langsung menyingkat abis Chelsea dengan mencetakan Hattrick dalam 1 pertandingan. The Blues julukan yang di berikan untuk Chelsea, tak mampu membendung lagi keganasan Karim Benzema di Stadion Stamford Bridge, London.

Jalannya Pertandingan – Karim Benzema Cetak Hattrick

Dilanda Hujan yang cukup deras membuat pertandingan terbesar Se-Eropa ini tetap berjalan. Dimana laga yang mempertemukan Real Madrid vs Chelsea menjadi laga Big Match pada hari ini. Dua tim raksasa asal Inggris dan Spanyol ini, pastinya menginginkan kemenangan agar bisa lanjut ke babak selanjutnya di Semi Final Liga Champions 2021-2022. Terlihat pada babak pertama, dengan stamina yang masih penuh. Chelsea dan Real Madrid terus melakukan aksi jual beli serangan. Dimana Chelsea yang tampil menggila di awal babak, terus mengancam gawang yang di jaga Thibaut Courtois, Kiper Real Madrid. Tetapi banyak sekali percobaan serangan yang di lakukan The Blues yang terbuang sia-sia. Tak ada satupun gol yang mampu mengarah tepat ke arah gawang.

Baca Juga : Jadwal Piala Dunia 2022, Grup E Jadi Grup Yang Paling Berdarah!!

Karim Benzema

Sedangkan, Los Blancos lewat aksi Vinicius Junior di awal babak pertama menjadi pemain yang cukup berbahaya untuk The Blues, Dimana pemain berkebangsaan Brasil ini mampu memberikan tekanan yang cukup berbahaya ke gawang Chelsea yang di jaga Edouard Mendy. Selama 20 menit berlangsung, Permainan kedua tim ini tersaji sangat meneggangkan. Serangan demi serangan di tunjukan di pertandingan ini. Pada akhirnya, Real Madrid membuka gol pertama mereka di menit ke-21 lewat umpan lambung yang di lakukan Vinicius Junior yang mampu di sambut baik oleh Karim Benzema.

Karim Benzema Cetak Gol kedua

Lini belakang Chelsea yang kacau berantakan, membuat Real Madrid tentunya tidak akan menyia – nyiakan laga ini. Terlihat penjagaan yang tidak terlalu ketat mampu di maksimal penyerang Los Blancos. Lalu, pada menit ke-24, lagi – lagi Karim Benzema menjelma kembali menjadi striker yang mematikan. Gol yang di cetak Karim Benzema untuk Los Blancos menjadikan Real Madrid harus unggul 2 gol. Ketertinggalan skor ini membuat tempo bermain The Blues menjadi panas. Dimana Chelsea yang tidak ingin kalah di laga ini, langsung merubah tempo bermainnya menjadi sangat lebih agresif. Serangan dan ancaman yang lebih berbahaya terus di lancarkan. Tetapi pertahanan yang kokoh dari Los Blancos, mampu memblok semua serangan dengan baik. Membuat tak ada satupun gol yang tercipta.

Memasuki Menit ke-40, Kebuntuan Chelsea akhirnya terpecahkan. Gol masuk dari Kai Havertz membuat ketertinggalan skor di pangkas menjadi 1 – 2. Tak lama kemudian, Benzema yang haus akan gol, hampir saja menyetakan Hattrick di menit ke-42. Duet bersama Vinicius Junior, membuat Benzema sangat berbahaya pada laga ini.

Benzema

Karim Benzema Cetak Hattrick Kembali

Memasuki babak kedua, Kick di lancarkan. Blunder yang sangat kacau di lini belakang Chelsea, Dimana kiper Mendy yang terlalu maju kedepan. Membuat The Blues harus kebobolan kembali di menit ke-46. Di menit inilah, Karim Benzema mencetakan Hattrick kembali. Tak tahu, apa yang di lakukan The Blues di pertandingan Liga Champions hari ini. Tapi lini belakang yang sangat kacau ini, membuat mereka harus kalah 3 – 1 dari Los Blancos.

Seperti pada babak pertama tadi, The Blues tampil sangat mengggila. Serangan terus di lancarkan, membuat jalannya pertandingan di babak kedua ini menjadi milik The Blues sepenuhnya. Terlihat juga bahwa, Real Madrid yang ingin mengamankan posisinya saat ini yang unggul 3 – 1 atas Chelsea, mencoba menurunkan tempo bermain mereka. Hingga akhir peluit di tiupkan, babak keduapun berakhir. Skor kemenangan masih di miliki Los Blancos pada laga hari ini. Karim Benzema yang mencetakan Hattrick, membuat Real Madrid cukup puas bermain di kandang The Blues.

Line Up Pemain

  • Chelsea (3-4-2-1) : E. Mendy, A. Christensen, Thiago Silva, A. Rudiger, R. James, N. Kante, Jorginho, C. Azpilicueta, M. Mount, C. Pulisic, K. Havertz.
    Pelatih : Tuchel.
  • Real Madrid (4-3-3) :  T. Courtois, Carvajal, E. Militao, D. Alaba, F. Mendy, L. Modric, Casemiro, T. Kroos, F. Valverde, K. Benzema, Vini Jr.
    Pelatih : Carlo Ancelotti.

Info : Beritabolasaya

Beritabolasaya