Kekecewaan Fan The Citizens : Manchester City vs Southampton Imbang Tanpa Ada Gol 

Kekecewaan Fan The Citizens : Manchester City vs Southampton Imbang Tanpa Ada Gol – Pertandingan hari ini pada Liga Premier, telah membuat semua fans Citizens kecewa dengan penampilan laga malam kemarin. Tepatnya pertandingan antara Manchester City vs Southampton di Stadium Etihad, (18/09/2021). Pada laga tersebut telah berakhir dengan skor 0 – 0.

Mancity yang tampil sebagai tuan rumah tercatat bermain sangat buruk, karena tidak mampu memberikan gol satu pun dalam 90menit laga yang sudah di lakoni. Tentunya hal ini memicu kekecewaan semua fans Citizens. Walaupun penguasaan bola yang lebih unggul sebesar 64 persen di bandingkan Southampton, tetap saja tidak bisa menahan kekecewaan Citizens.

Para fans merasa kecewa terhadap permainan Mancity, dimana saat ini Mancity yang memiliki lini depan yang cukup baik di bandingkan tim lawan, tidak mampu berbuat apa – apa saat melawan Southampton. Selama pertandingan Mancity hanya bisa melakukan Shoot on Target sebanyak 1x dari 16x tendangan. Ini tentunya menjadi catatan yang sangat buruk untuk Tim sekelas Mancity. Sedangkan lawannya Southampton tercatat lebih baik dalam melakukan Shoot on Target, dimana mereka berhasil melakukan Shoot on target sebanyak 2x kali dari 10x tendangan yang dilakukan.

Kekecewaan Fan The Citizens : Manchester City vs Southampton Imbang Tanpa Ada Gol        Kekecewaan Fan The Citizens : Manchester City vs Southampton Imbang Tanpa Ada Gol 

Kekecewaan Fans Citizens

Kekecewan fans di luapkan di sosial media resmi milik Manchester City. Dimana banyak fans yang merasa jengkel dengan permainan yang di lakukan salah satu penyerang milik Mancity yaitu Raheem Sterling. Terlihat banyak sekali fans yang menyuarakan #Sterling Out. Tentunya ini menjadi hal yang pastinya malah membuat mental Sterling menjadi down. Sebenarnya Sterling sempat memberikan gol pada menit ke-89. Dimana saat itu Sterling sempat menciptakan gol, dan ternyata di anulir karena terkena Offside.

 Susunan Pemain:

  • Manchester City (4-3-3): (GK) Ederson Moraes, Kyle Walker, Joao Cancelo, Nathan Ake, Ruben Dias, Fenardinho (Kevin De Bruyne 65′), Ilkay Guendogan, Jack Grealish, Bernando Silva (Phil Foden 72′), Raheem Sterling, Gabriel Jesus (Riyad Mahrez 72′).
  • Southampton (4-1-4-1): (GK) Alex McCarthy, Jack Stephens (Mohamed Salisu 37′), Jan Bednarek, Kyle Walker Peters, Valentino Livramento (Romain Perraud 86′), Oriol Romeu, Nathan Redmond, Mohamed Elyounoussi, James Ward Prowse, Adam Amstrong, Che Adams (Armando Broja 68′).

Info : Berita Bola Terupdate