Kini Mentalitas Manchester United Dipertanyakan

Beritabolasaya – Kini Mentalitas Manchester United Dipertanyakan. Mantan dari pemain Manchester United yaitu Paul parker memberikan kritika keras terhadap mantan klub yang pernah ia bela. Ia menilai jika Setan Merah saat ini sudah tidak memiliki mentalitas lagi untuk bisa menjadi juara. Walaupun sebenarnya musim ini ada ekspetasi yang cukup tinggi untuk Manchester United. Banyak juga yang beranggapan jika Manchester United akan menjadi penantang gelar yang serius setelah mereka berhasil tampil mengesankan pada akhir musim lalu.

Tapi kenyataanya yang terjadi malah Setan Merah tampil sangat mengecewakan. Mereka bahkan menelan dua kali kekalahan dari tiga laga yang barus aja mereka jalani sebagai tiga laga perdana mereka di Liga Primer Inggris. Bahkan dalam tiga laga tersebut gawang Manchester United dibobol total 11 kali dari tiga laga tersebut.

Parker sendiri mengaku dirinya tidak habis pikir dengan performa buruk yang ditampilkan oleh Setan Merah dalam tiga laga awal Premier Leageu tersebut. Menurut Parker jika anda melihat hasil yang Setan Merah dapatkan dalam tiga pertandingan awal ini maka bisa disimpulkan bahwa para pemain dari Setan merah seperti sedang kehilangan arah.

Mentalitas Manchester United Tidak Memiliki Daya Juang

Jika kita lihat dari hasil tiga pertandingan Setan Merah di EPL, Parker sebagai mantan pemain dari Setan Merah mengatakan bahwa skuad dari Manchester United saat ini tidak mempunyai daya juang dan juga mental petarung. Menurutnya, dirinya tidak bisa memaafkan para pemain United atas hasil pertandingan tersebut. Karena seharunya para pemain dari Manchester United memiliki motivasi dalam diri yang lebih baik dan juga rasa harga diri membela Setan Merah. Mereka seharusnya memiliki pikiran bahwa Setan Merah tidak boleh kalah dan tidak boleh kebobolan banyak gol dalam satu laga.

Skuad Setan Merah harusnya bisa lebih berjuang lagi karena sepakbola sudah berubah. Saat ini ada banyak pemain yang lebih percaya dairi dan dapat memotivasi diri sendiri dibandingkan para pemain sepakbola di masa lampau. Untuk itu strategi yang United lakukan tentu saja sudah tidak berlaku lagi untuk sepakbola modern saat ini.

United Butuh Pemain Yang Berkarakter

Parker juga mengatakan jika saat ini Manchester United hanya memerlukan pemain dengankarakter yang kuat agar mereka memiliki mentalitas yang tepat untuk tampil menjadi juara EPL musim ini. Manchester United saat ini kekurangan pemain dengan karakter dan juga identitas yang kuad, dimana pemain tersebut mempunyai rasa lapar untuk mendapatkan presatsi dan rasa lapar untuk mendapatkan banyak gelar juara.

Bahkan saat kita melihat Bruno Fernandes, anda lihat bahwa dirinya ingin membuktikan kualitas dari permainan sepakbola yang ia miliki. Bruno sendiri datang dari klub yang sudah pasti sangat terkenal di Portugal dan ia juga ingin membuktikan bahwa dirinya layak di Manchester United.

United Mencoba Untuk Bangki

Manchester United sendiri saat ini sedang berusaha untuk bisa bangkit dari keterpurukan yang mereka alami. Mereka sedang mengincar kemenangan ketika akna bertamu ke markas dari Newcastle united pada akhir pekan ini. Tentu saja United datang ke kandang Newcastle dengan tujuan bisa mendapatkan kemenangan dan mencuri tiga poin. Jika United gagal mendapatkan poin penuh tentu saja mentalitas dari United kembali dipertanyakan apakah mereka masih layak disebut sebagai kandidat terkuat calon juara EPL musim ini atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *