29/05/2022
Klasemen Premier League Hari Ini : Liverpool Mendekat, Manchester City Dalam Bahaya

Klasemen Premier League Hari Ini : Liverpool Mendekat, Manchester City Dalam Bahaya Besar

Beritabolasaya – Hasil dari Klasemen Premier League Hari ini tentunya cukup mengejutkan. Dimana berakhirnya pertandingan antara Arsenal vs Liverpool di Stadion Emirates menjadi berita baik untuk The Reds. Pertandingan yang telah berakhir pada Kamis (17/03/2022), membuat Liverpool pada papan Klasemen Premier League mulai mendekati Manchester City. Kemenangan Liverpool ini tentunya menjadi hal yang sangat penting untuk skuad asuhan Jürgen Klopp. Dimana setelah penantian panjang selama beberapa pekan, Pada akhirnya mereka mampu mulai mendekatin Manchester City yang berada pada peringkat pertama.

Kemenangan Liverpool kemarin, membuat Liverpool mendapatkan penambahan 3 point yang sangat berarti. Saat melawan Arsenal kemarin, Liverpool tampil sangat baik dengan menumbangkan Arsenal dengan skor 2 – 0. Pada awalnya pertandingan antara Liverpool vs Arsenal ini berjalan ketat. Hingga pada akhirnya Liverpool memecahkan kebuntutannya pada babak kedua. Lebih tepatnya pada menit ke-54 dengan gol dari Diogo Jota. Tak lama dari itu, lagi – lagi pada menit ke-62 Roberto Firmino mencetakan gol kedua untuk The Reds. Hingga pada akhir pertandingan, Liverpool menjadi pemenang laga yang berlangsung di Stadion Emirates dengan skor 2 – 0 atas Arsenal.

Hasil Klasemen Premier League Arsenal vs Liverpool
Potret Pertandingan Arsenal vs Liverpool

Manchester City Melempem, Liverpool Merangkak Perlahan

Sebelumnya, Manchester City yang terus kokoh di puncak di klasemen premier league 2021-2022. Yang dimana memiliki selisih point yang cukup jauh yang terpaud hingga 10 point lebih tersebut membuat Manchester City di gadang – gadang menjadi juara Premier League 2021-2022. Tetapi karena performa yang terus menurun dan juga tidak kunjung Stabil membuat Manchester City kembali di kejar oleh peringkat di bawahnya.

Alhasil, Liverpool yang terus tampil sangat baik selama beberapa pekan membuahkan hasil yang sangat baik. Hal tersebut dapat di lihat dari hasil pertandingan Liverpool yang secara terus-menerus mengemas kemenangan pada setiap laganya, baik itu di kandang sendiri ataupun di kandang lawannya. Tentunya karena ManCity yang dalam performa yang tidak stabil ini, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Liverpool dengan memenangkan semua laganya kemarin.

Pada akhirnya, Liverpool yang terus berjuang dapat bertengger di peringkat ke-2 dengan total 66 point. Kemudian, setelah memenangkan laga kemarin saat kontra melawan Arsenal, membuat point Liverpool saat ini menjadi 69 point. Tentunya membuat jarak point dengan Manchester City semakin mendekat, yang dimana saat ini Manchester City yang berada di peringkat pertama memiliki total 70 point. Tentunya dengan selisih 1 point tersebut, Liverpool menjadi bayang – bayang yang mengerikan sekaligus menebar ancaman yang besar bagi Manchester City dalam perburuan Gelar Juara Premier League 2021-2022.

Berikut Gambaran Klasemen Premier League Sementara Saat Ini

Di puncak klasemen Premier League sementara saat ini tetap di isi oleh Manchester City. Kemudian di susul oleh Liverpool yang berada di peringkat kedua, selanjutnya di peringkat ketiga di isi oleh Chelsea. Dan untuk peringkat ke-empat dan kelima di isi oleh Arsenal dan juga Manchester United. Tentunya hasil dari klasemen saat ini dapat berubah – ubah. Karena setiap tim masih berpeluang untuk berada di posisi terbaiknya. Karena total Match yang wajib di mainkan adalah 38 pertandingan.

Klasemen Premier League Hari Ini

Susunan Pertandingan Pemain Liverpool vs Arsenal

  • Arsenal (4-2-3-1): A. Ramsdale, C. Soares, B. White, Gabriel, K. Tierney, Thomas, G. Xhaka, B. Saka (Nicolas Pepe 74′), M. Odegaard (Emile Smith Rowe 67′), G. Martinelli, A. Lacazette (Eddie Nketiah 80′).
    Pelatih : Mikel Arteta
  • Liverpool (4-3-3): Alisson, T. Alexander-Arnold, J. Matip, V. van Dijk, A. Robertson, J. Henderson, Fabinho, Thiago, L. Diaz (Mohamed Salah 55′), Diogo Jota (Roberto Firmino 55′), S. Mane.
    Pelatih : Jürgen Klopp

Info : Klasemen Premier League, Klasemen Premier League, Klasemen Premier League, Klasemen Premier League, Berita Bola Tadi Malam, Berita Bola Tadi Malam, Berita Bola Tadi Malam

Beritabolasaya