28/05/2022
Klasemen Serie A

Klasemen Serie A Kembali Sengit, Peringkat 1 Sampai 3 Terpaud 1 Point, Lantas Apakah Intermilan Sebagai Juara Bertahan Akan Siap Di Lengserkan?

BBS – Pertandingan yang baru saja berakhir pada pekan kemarin, membuat hasil dari klasemen sementara Serie A musim 2021-2022 kembali sangat sengit. Pastinya pada musim ini di Serie A, jalannya pertandingan di liga tersebut sangat kompetitif. Hal tersebut dapat di lihat dari hasil klasemen untuk peringkat pertama sampai ketiga hanya terpaud 1 point saja. Sehingga membuat siapa saja bisa untuk kembali bertahta pada peringkat pertama sementara klasemen Serie A.

Hasil Klasemen Sementara SERIE A 2021-2022

Berkat kalahnya Intermilan pada pekan lalu, tentunya menjadikan Klasemen pada Serie A terlihat sangat kompetitif. Dimana Intermilan baru saja di kalahkan AC Milan, Sedangkan Napoli sendiri berhasil memenangkan laganya saat menghadapi Venezia. Sebab Ketiga Tim ini, Intermilan, Napoli, dan AC Milan masih memiliki kans sangat besar untuk menjuarai Serie A musim ini. Pastinya laga ini menjadi sangat kompetitif. Karena hasil klasemen dari ketiga tim tersebut hanyalah terpaud 1 point semua. Berikut gambaran Klasemen sementara Serie A dari peringkat pertama sampai kelima.

  1. Intermilan : 23 Match – 53 Point
  2. Napoli : 24 Match – 52 Point
  3. A.C Milan : 24 Match – 52 Point
  4. Juventus : 24 Match – 45 Point
  5. Atalanta : 24 Match – 43 Point

Intermilan Siap – Siap Lengser Dari Tahta Juara Bertahan

Peluang besar akan sangat terbuka untuk siapa saja yang menjuarai musim ini di Serie A, mengingat masih ada 14 laga yang tersisa yang bisa dimainkan. Pastinya untuk peringkat pertama sampai peringkat kelima saat ini masih berpeluang besar untuk keluar sebagai juara. Terlebih lagi untuk peringkat 1 – 3, memiliki selisih 1 point saja. Seperti yang di ketahui, bahwa Intermilan yang berada di posisi pertama sekaligus sang juara bertahan, pastinya berpeluang untuk bisa di lengserkan dari tahta juara bertahan. Bahkan juga berpeluang untuk tetap mempertahankan juaranya untuk musim ini.

Jika di lihat dari musim lalu di tahun 2020-2021, terlihat banyak sekali perubahan dari segi kekuatan. Dimana pada waktu itu, Intermilan yang berada di Puncak Klasemen memiliki selisih point yang cukup jauh dari peringkat keduanya. Sedangkan, untuk musim ini, Performa yang dimiliki Intermilan tidaklah Stabil, karena pada beberapa pekan lalu, Intermilan sempat berada di posisi puncak dengan selisih point yang cukup jauh dari tim lainnya. Dan pada pekan ini, hasil klasemen berubah drastis, dimana Intermilan saat ini berada pada zona ancaman. Karena hanya terpaud 1 point saja dengan peringkat kedua dan ketiga.

Lalu akankah Intermilan bisa di Lengserkan dari tahta juara bertahan???? Pastinya semua dapat terjawab dalam beberapa pekan lagi atau setelah mereka telah memainkan semua laganya sebanyak 38 kali pertandingan.

Info : Berita Bola Terupdate

Beritabolasaya