29/05/2022
Bundesliga

Update 5 Peringkat Klasemen Teratas Liga Bundesliga Sementara, Tersisa 14 Match Terakhir

Beritabolasaya – Bundesliga salah satu liga teratas yang ada di Jerman, tentunya tak kalah menarik dengan liga besar lainnya di Eropa. Terlebih lagi pada bundesliga, terdapat beberapa pemain bintang dan juga club – club besar yang cukup di perhitungan di Eropa. Pada musim ini, pertandingan Bundesliga sudah berjalan cukup panjang. Dimana dalam liga bundesliga, semua tim yang ikut bertanding sudah memainkan 20 laganya. Sehingga saat ini masih tersisa 14 laga lagi yang wajib untuk di mainkan setiap tim.

Berikut Update Klasemen Liga Bundesliga

Pertandingan liga teratas jerman tersebut sudah berjalan cukup panjang, tentunya tinggal tersisa 14 laga lagi yang harus di mainkan. Dimana musim ini 2021-202, akan berakhir pada bulan mei 2022. Dengan waktu dan Match yang tersisa, tentunya kita belum bisa memastikan tim mana yang akan menjuarai Bundesliga musim ini 2021-2022. Tapi selama ini, tim yang selalu memenangkan Bundesliga tentunya bukanlah tim yang berbeda. Melainkan tim yang selalu menang dan keluar pada peringkat pertama berturut – turut sampai musim ini. Pastinya tim ini, sudah pasti tim yang mudah sekali untuk di tebak. Tim kuat asal jerman ini, tentunya sudah di kenal menakutkan oleh banyaknya tim – tim besar lainnya di Eropa. Tim tersebut tentunya adalah tim Bayern Munchen. Bayern Munchen merupakan tim yang kuat dan di kenal menakutkan di liga jerman, bahkan di Eropa.

Kemudian, Sampai saat inipun Bayern Munchen masih terus berada di Puncak Klasemen. Kekuatan tim Bayern Munchen pastinya tak bisa lagi di bendung di Liga Jerman. Terlebih lagi di tambah suburnya Striker miliki Bayern Munchen, yakni : Robert Lewandowski menjadikan Bayern Munchen terlalu sulit untuk di taklukan. Robert Lewandowski sendiri keluar sebagai top skor sementara musim ini dengan total 23 gol. Berikut hasil 5 Peringkat Teratas Klasemen sementara Liga Bundesliga 2021-2022 :

  1. Bayern Munchen : 20 Match – 49 Point
  2. Borussia Dortmund : 20 Match – 23 Point
  3. Bayer Leverkusen : 20 Match – 35 Point
  4. Union Berlin : 20 Match – 34 Point
  5. Freiburg : 20 Match – 33 Point

Sebagai tambahan informasi, Liga Bundesliga di liburkan atau di tunda terlebih dahulu selama beberapa hari. Tentunya pertandingan tersebut akan kembali di jadwalkan pada hari Sabtu, 05-02-2022.

Info : Berita Bola Terupdate

Beritabolasaya