Koeman Siap Bubarkan Geng Messi

Beritabolasaya – Koeman Siap Bubarkan Geng Messi. Lionel Messi memang sudah menjadi salah satu legenda bagi Barcelona. Ratusan pertandingan dan juga ratusan gol telah Messi sumbangkan ke Barcelona. Hingga, datanglah tahun yang buruk bagi Barcelona. Pada tahun ini, Barcelona tidak memiliki gelar sama sekali. Apalagi ketika menerima kekalahan dari Bayern Munchen yang membuat Barcelona gagal menembus semifinal.

Performa yang sangat buruk oleh Barcelona musim ini membuat banyak menimbulkan kekecewaan oleh para Fans Barcelona. Mungkin anda adalah salah satu fans yang sangat kecewa dengan penampilan dari Barcelona musim ini.

Pelatih Quique Setien pun akhirnya didepak dan digantikan oleh Ronald Koeman. Atas performa buruk yang Barcelona alami tahun ini, membuat Ronald Koeman harus membuat gebrakan besar. Salah satunya dengan merombak isi tim Barcelona untuk musim depan. Beberapa pemain yang terkena imbasnya merupakan dari Geng Messi.

Geng Messi Terancam Di Barcelona

Geng Messi adalah sebutan bagi para pemain Barcelona yang memiliki kedekatan tersendiri dengan La Pulga di Barcelona. Namun, karena performa tim yang buruk pada tahun ini, membuat beberapa pemain Barcelona yang diantara berasal dari geng Messi masuk ke daftar jual Barca. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengatakan bahwa langkah ini harus diambil untuk membuat suasana yang baru ke dalam tim.

Bartomeu pun juga mengucapkan selamat tinggal dan hormat kepada pemain yang masuk ke dalam daftar jual. Akibat perombakan besar yang dilakukan Barcelona membuat geng Messi terancam bubar. Kabar yang sudah beredar bahwa 2 pemain yang dekat dengan Messi sudah dimasukan ke dalam list pemain yang dijual Barcelona, diantaranya adalah Luiz Suarez dan Arturo Vidal.

Luis Suarez dan Arturo Vidal Akan Dijual Barca

Ronald Koeman memang akan melakukan perubahan besar dalam Barcelona. Dalam rencana skuad Barcelona musim depan,  2 pemain yang dekat dengan Messi yaitu Luis Suarez dan Arturo Vidal, tidak masuk kedalam skuad Koeman pada musim depan. Hal ini membuat  2 pemain tersebut harus meninggalkan Barcelona akhir musim ini.

Kontrak Luis Suarez dan Arturo Vidal memang akan berakhir pada tahun depan. kabarnya, Ronald Koeman sudah menghubungi pemain asal Chile yaitu Vidal soal tidak dimasukkannya nama Vidal dalam skuad Camp Nou musim depan. Luis Suarez pun tampaknya juga sudah dikabarkan Koeman tentang hal ini. Namun, Suarez meminta Barcelona untuk berbicara dengannya secara baik-baik.

Barcelona Merombak Besar Isi Tim

Setelah kabar tentang penjualan Suarez dan Vidal yang memang sudah santer dikabarkan, ada pemain Barcelona lain yang rencananya akan dijual Barcelona dalam musim ini. Diantaranya adalah Ivan Rakitic dan Samuel Umtiti. Bahkan, salah satu sahabat Messi yang lain yaitu Jordi Alba pun juga dikabarkan akan hengkang. Namun, Ronald Koeman ternyata masih memasukan nama Jordi Alba ke dalam skuad musim depan.

Selain menjual para pemainnya, Barcelona juga dikabarkan akan memboyong beberapa pemain ke Camp Nou. Salah satunya adalah Van de Beek. Pemain asal Ajax itu memang sudah lama diincar Barcelona. Bahkan, Barcelona bersedia memberikan bonus Luis Suarez agar transfer tersebut bisa terlaksana.

Akankah strategi perombakan besar dari kubu Barcelona ini berhasil dilakukan oleh Koeman? Kita tunggu saja kabar kelanjutan dari performa Barcelona. Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk mengunjungi beritaboladunia agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari dunia si kulit bundar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *