Kondisi Barcelona Semakin Kacau Setelah Griezmann Ribut Dengan Pique

Beritabolasaya – Kondisi Barcelona Semakin Kacau Setelah Griezmann Ribut Dengan Pique. Perselisihan yang terjadi antar pemain di dalam tubuh Barcelona semakin menjadi-jadi. Pasalnya hal ini menjadikan alasan dari sang penyerang asal Prancis mereka yaitu Antoine Griezmann untuk meninggalkan klub Barcelona tanpa memberikan tujuannya. Griezmann sendiri adalah salah satu pemain yang terlibat pada perselisihan ketika Barcelona melawan PSG di kandang sendiri pada lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga Champions hari Rabu kemarin. Griezmann sendiri terlihat ribut dengan bek tengah Barcelona yaitu Gerard Pique.

Kedua Nya saling melontarkan kata-kata kasar saat pertandingan baru memasuki menit 38. Padahal saat itu situasi pertandingan belum begitu genting. Hal ini karena pada menit tersebut kedudukan masih imbang 1-1 untuk Barcelona dan PSG.

Namun pada akhirnya Barcelona harus menelan kekalahan di kandang sendiri dengan skor yang sangat memalukan yaitu 1-4 di tangan PSG. Bukan hanya memalukan saja, namun kekalahan Barcelona ini juga membuat kesempatan mereka untuk bisa melaju ke babak berikutnya menjadi semakin tipis. Bahkan mereka terancam akan puasa gelar musim ini setelah di La Liga juga kesulitan untuk mengejar ATM di peringkat pertama.

Griezmann Meninggalkan Barcelona

Kekacauan ternyata tidak cuma berhenti hingga di situ saja. Namun selang satu jam seusai pertandingan, Griezmann terlihat jelas sedang berada di bandara El prat Barcelona. Ia diberitakan akan meninggalkan kota Barcelona dengan menggunakan jet pribadi miliknya.

Kehadiran Griezmann di bandara tersebut juga sempat terendus oleh media setempat. Media juga langsung menghubunginya untuk bisa mendapatkan informasi terkait tujuan Griezmann meninggalkan Barcelona apakah ada kaitannya dengan perseteruan yang terjadi di lapangan.

Namun sayangnya awak media tidak mendapatkan jawaban pasti yang bisa memuaskan mereka dari penyerang asal Prancis tersebut. Griezmann sendiri melontarkan pernyataan yang mengatakan kenapa hal tersebut penting untuk dijawab?

Akan Mengganggu Persiapan Barcelona

Hingga berita ini diturunkan, Barcelona juga masih belum mengeluarkan pendapat terkait kepergian Griezmann. Kepergian Griezmann tersebut tentu saja menjadikan Barcelona akan kehilangan sang pemain dalam melakoni laga penting di akhir pekan nantinya.

Pada hari Minggu mendatang, Barcelona akan melawan Cadiz. pertandingan dilangsungkan di kandang Barcelona.

Sementara untuk leg kedua dari babak 16 besar Liga Champions sendiri akan digelar di bulan Maret nanti. Anak-anak asuh dari Ronald Koeman tersebut harus terbebani dengan target 4 gol tanpa balas jika ingin lolos menuju ke babak selanjutnya.

Kita lihat saja, apakah Barcelona bisa mengalahkan PSG dan melaju ke babak 16 besar nantinya. Mereka sendiri juga pernah melakukannya di pertemuan terakhir mereka dengan PSG pada ajang Liga Champions.