Kutukan Mantan Pemain AC Milan Buat Juventus Tak Pernah Juara Liga Champions

Beritabolasaya – Kutukan Mantan Pemain AC Milan Buat Juventus Tak Pernah Juara Liga Champions. Harapan Gianluigi Buffon, kiper dari Juventus yang ingin mendapatkan gelar juara Liga Champions musim ini harus kandas di tengah jalan karena dijegal oleh Lyon. Langkah dari Juventus haris terhenti walaupun menang dengans kor 2-1 di kandang sendiri pada lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini. Memang agregat akhir dari pertandingan tersebut imbang dengan skor 2-2, namun Juventus harus tersingkir karena kalah produktivitas gol tandang.

Kutukan Dari Mantan Pemain Ac Milan

Banyak yang menyangkutkan kegagalan Juventus dalam ajang Liga Champions Eropa tersebut akibat kutukan dari mantan gelandang dari AC Milan yaitu Sulley Ali Muntari. Kutukan tersebut muncul ketika Juventus bertemu dengan AC Milan dalam pekan ke 25 lanjutan Liga Italia musim 2011/2012 lalu. Lalu kenapa bisa muncul kutukan untuk Juventus tersebut?

Saat itu Sulley Muntari gagal menyumbang gol untuk AC Milan akibat bola hasil sundulannya berhasil ditepis oleh Gianluigi Buffon. lalu apa masalahnya? yang menjadi masalah adalah bola sebenarnya sudah jatuh jauh melewati garis gawang sebelum berhasil ditepis oleh Buffon. namun sayangnya wasit yang memimpin pertandingan tersebut tidak melihat bola melewati garis gawang tersebut dan memilih untuk tetap melanjutkan pertandingan Juventus VS AC Milan tersebut.

Akibat kejadian tersebut Sulley Muntari mengutuk Juventus dan Buffon dengan mengatakan bahwa jika Buffon tidak mengakui gol yang berhasil disundul oleh Muntari itu, dirinya mengutuk bahwa sampai kapan saja Juventus tidak akan mendapatkan gelar juara Liga Champions lagi.

Kutukan dari Muntari tersebut seperti menjadi kenyataan. Hal ini karena semenjak kejadian yang cukup kontroversial tersebut, Juventus selalu gagal dalam mengangkat Trofi Liga Champions. Pencapaian terbesar Buffon bersama Juventus dalam Liga Champions adalah dengan menjadi Runner Up sebanyak 3 kali.

Banyak Fans AC Milan Yang Menghubungkan Kegagalan Juventus Dengan Kutukan Gol Hantu

Banyak dari fans AC Milan yang langsung menghubungkan kegagalan Buffon bersama Juventus dalam ajang Liga Champions tersebut karena kutukan gol hantu yang dicetak oleh Sulley Muntari. Kutukan tersebut seperti menjadi kenyataan karena Buffon menyatakan tidak menyesal sudah melakukan hal tersebut setelah pertandingan berakhir. Bahkan Buffon akan melakukan hal yang sama apabila kejadian kontroversial tersebut ternyata terjadi lagi.

Akibat ucapan dan perilaku dari Buffon tersebut tentu saja membuat Sulley Muntari menjadi kesal. Sebenarnya Muntari tidak pernah mengidolakan siapa saja di Sepakbola. Namun bagaimanapun dirinya mengira jika Buffon adalah salah satu pemain yang sportif.

Semenjak kejadian tersebut terbukti bahwa Buffon selalu gagal dalam meraih trofi juara Liga Champions. Bahkan Buffon juga sempat mencoba pindah ke Paris Saint Germain dengan harapan bisa mendapatkan trofi Liga Champions, sayangnya Buffon gagal kembali mendapatkan gelar Liga Champions bersama Paris Saint Germain tersebut. Kapankah kira-kira kutukan gol hantu dari Sulley Muntari tersebut berakhir? Apakah benar-benar harus menunggu Buffon mengakui bahwa sundulan yang dicetak oleh Muntari tersebut gol dulu baru dirinya bisa mendapatkan gelar trofi Liga Champions tersebut? Kita tunggu saja musim depan dimana kemungkinan musim depan menjadi musim terakhir bagi Buffon bersama Juventus.

Ingin mendapatkan informasi terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan berita terbaru dari dunia si kulit bundar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *