Laga EURO Akan Segera Berakhir Dalam 1 Minggu Lagi

Laga EURO Akan Segera Berakhir Dalam 1 Minggu Lagi – Tak terasa pertandingan EURO akan segera berakhir. Pertandingan Ajang bergengsi piala 4 tahunan, Piala Eropa yang telah berlangsung dari tanggal 11 Juni 2021 – 11 Juli 2021 akan segera berakhir. Dengan total 24 negara yang terpilih mengikutin EURO2020 yang telah melewati fase penyisihan grup hingga ke babak 16 besar kemudian masuk ke perempat final dan yang saat ini telah menuju babak Semifinal. Hingga tersisa 4 negara terbaik yang sebentar lagi kita akan melihat juara EURO baru Antara Italia, Spanyol , Inggris Ataupun Denmark. Ke-4 negara tersebut yang telah lolos, akan masuk ke dalam babak semifinal yang akan di gelar di Stadion Wembley, London, Inggris. Pertandingan pertama yang akan di mulai dengan laga Spanyol vs Italia pada hari Rabu (07/07/2021) disusul dengan laga Inggris vs Denmark pada Kamis (08/07/2021). Pada setiap pertandingan mereka akan di mulai pada pukul 02.00.

Kronologi Sebelum Masuk Babak Semifinal

Babak penyisihan perempatan final yang sebelumnya tim spanyol dan italia yang telah berhasil lolos duluan untuk masuk ke semifinal. Kemudian di susul oleh Denmark yang terlebih dahulu dengan mengalahkan Ceko dengan Skor 2-1 pada pertandingan hari Sabtu (03/07/2021). Gol tersebut datang dari Thomas Delaney di menit ke-5 dan Kasper Dolberg di menit ke-42. Walaupun Ceko sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-49 dengan gol Patrik Schick. Tetapi hingga akhir pertandingan mereka tidak bisa menambah gol lagi dan mereka harus terhenti di babak perempat final. Kemudian besok dini hari pada tanggal (04/07/2021) di susul lagi dengan Timnas Inggris dengan kemenangan telak 4-0 melawan Ukraina. Striker andalan inggris Harry Kane sekaligus kapten tim, yang sebelumnya bermain tidak bagus kini dia mulai tampil apik yang pada pertandingan sebelumnya mencetak 1 gol untuk inggris pada laga kontra melawan jerman. Kini dia berhasil mencetak 2 gol untuk inggris saat melawan Ukraina pada menit ke-4 dan menit ke-50, Kemudian di susul dengan Harry Maguire pada menit ke-46 dan juga Jordan Henderson pada menit ke-63. Pada ke-4 gol ini lah yang menjadi penutup babak terakhir dalam kualifikasi perempat final EURO. Sehingga tersisa 4 negara saja yang terdiri dari 3 Negara besar yaitu Inggris, Italia, dan Spanyol dan 1 lagi negara kecil sebagai julukan tim kuda hitam EURO kali ini yaitu Denmark.

Stadion Yang Terpilih Sebagai Babak SEMI FINAL dan FINAL EURO 2020

Transfer Euro 2020 Tickets | Euro2020 Wiki

Pada babak semifinal dan final yang akan di selenggarakan di Inggris, lebih tepatnya di Stadion Wembley, London, Inggris. Sebagai salah 1 Stadion dengan memiliki kapasitas yang sangat besar yakni bisa menampung sebanyak 90ribu orang akan di gunakan sebagai mengakomodir pertandingan pada babak semifinal dan final. Wembley terpilih menjadi pembuka pertandingan ke-2 babak semifinal yang akan bertanding antara Timnas Italia vs Timnas Spanyol. Setelah itu, Wembley akan menjadi saksi apakah inggris akan lolos untuk pertama kalinya ke Final piala EURO setelah sekian lama tidak pernah tampil di EURO Final EURO. Pada pertandingan selanjutnya akan ada pertandingan antara Timnas Inggris vs Timnas Denmark yang akan memperebutkan tiket final. Pada laga semifinal dan final EURO, Kapasitas penonton akan di tingkatkan menjadi 60.000 orang , Sebelumnya hanya boleh 40.000 ribu penonton saja. Dengan kapasitas sekitar 75% tentunya pada laga kali ini akan sangat menguntungkan The three lions, karena selain bertanding sebagai tuan rumah tentunya akan mendapat dukungan penuh dari warga setempat.