Lagi dan Lagi Kalah Telak 4 – 1 , Manchester United Sedang Berada Dalam Keterpurukan

Lagi dan Lagi Kalah Telak 4 – 1 , Manchester United Sedang Berada Dalam Keterpurukan – Berakhirnya Pertandingan laga ke-12 di Liga Premier League telah memberikan suatu kejutan yang tak terduga. Dimana pertandingan yang telah berakhir antara Manchester United vs Watford, telah memberikan bekas yang memilukan untuk sang Setan Merah (MU). Pertandingan yang telah berakhir di kandang Watford berakhir tragis dengan kekalahan Manchester United dengan skor 4 – 1.

Selama Pertandingan Berlangsung

Pada awal babak pertama Kick-Off dilakukan, Watford telah lebih dulu mendapatkan peluang besar , dimana pada menit awal di menit ke-6. Watford telah mendapatkan hadiah tendangan penalti. Hal tersebut di dapat akibat Scott McTominay yang melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti kepada Joshua King. Saat mendapatkan tendangan penalti, Watford yang mengirim Ismaila Sarr, gagal membuka peluang pertamanya.

Kemudian alhasil pada menit ke-28, Watford berhasil membuka gol perdana mereka melalui Joshua King. Tak puas dengan satu gol saja Watford, berhasil membuka gol kedua mereka pada menit ke-44 melalui Ismaila Sarr. Hingga akhir babak pertama, Watford telah unggul dengan skor 2 – 0.

Memasuki babak ke-2, Sang pelatih telah mengambil keputusan yang tepat. Dimana baru masuk satu menit berjalan. Donny van de Beek masuk menggantikan Scott McTominay. Pergantian pemain tersebut tentunya membuahkan hasil. Dimana baru berjalan 9 menit tepatnya pada menit ke-50. Donny van de Beek berhasil mencetakan gol pembuka untuk Manchester United melalui umpan sundulan dari Cristiano Ronaldo. Tentunya dengan satu gol yang di dapatkan harusnya memberikan harapan yang besar untuk Manchester United untuk bangkit kembali.

Tapi nyatanya, Kesialan menimpa Manchester United. Dimana sang kapten Harry Maguire telah mendapatkan kartu kuning kedua alias kartu merah di menit ke-69, membuat Manchester United harus bermain dengan 10 pemain mereka. Manchester United sempat memberikan tekanan, tapi alhasil Cristiano Ronaldo dkk gagal memberikan gol untuk Setan Merah. Malahan Watford telah menambah penderitaan untuk Manchester United di menit babak tambahan atau Injury Time. Dalam 6 menit babak injury time membuat Manchester United mengalami kekalahan telak dengan 2 gol tambahan lagi. Joa Pedro dan Emmanuel Bonaventure Dennis berhasil membuat 2 gol lagi untuk Watford.

Hingga akhir pertandingan Manchester United harus mengalami kekalahan telak lagi dengan skor 1 – 4 atas Watford.

 

Info : Berita Bola Terupdate