Laksanakan Swab Test Tim Bali United Dinyatakan Negatif COVID-19

Beritabolasaya – Laksanakan Swab Test Tim Bali United Dinyatakan Negatif COVID-19. Beberapa hari lalu kesebelasan dari Bali United sudah melangsungkan swab test untuk memenuhi regulasi yang telah diberikan dari PSSI untuk para klub yang ingin mengikuti Liga 1 Indonesia. Sebelumnya, setiap klub diwajibkan untuk melakukan rapid test atau melakukan swab test oleh PSSI apabila ingin melakukan latihan bersama guna menyambut bergulirnya lagi Liga 1 Indonesia.

Guna memenuhi syarat tersebut, akhirnya Bali United juga melakukan swab test. Dari hasil yang dilakukan, kesebelasan dari Bali United dinyatakan negatif Covid-19. Tes yang dilakukan oleh Bali United tersebut sudah diikuti oleh 34 orang termasuk juga para pemain, staff dan juga pelatih dari Bali United.

Bali United Bisa Melakukan Latihan Bersama Kembali

Dari hasil yang sudah dilakukan tersebut, maka bisa dipastikan jika Bali United sudah bisa melakukan latihan bersama lagi pada hari Senin depan bersama-sama untuk menyambut dimulainya lagi Liga 1 Indonesia. Walaupun belum semuanya melakukan swab test, namun rencananya bagi pemain yang belum bergabung bersama Bali United mereka akan diwajibkan untuk melakukan tes Covid-19 menyusul.

Bukan hanya sekali saja, namun Bali United juga akan melakukan Rapid Test sebelum dilangsungkan latihan bersama untuk semakin memastikan kondisi aman dari klub tersebut. memang hingga saat ini ada beberapa klub yang sedang mengadakan tes untuk memenuhi lagi regulasi dari PSSI dan juga mempersiapkan tim yang nantinya akan kembali mengikuti latihan bersama.

Bukan hanya Bali United saja yang akan melakukan latihan bersama di bulan Agustus nantinya. Tercatat terdapat beberapa klub yang juga akan mengikuti jejak langkah dari Bali United untuk melakukan swab test. Beberapa klub yang akan mengadakan latihan bersama pada bulan Agustus nanti adalah Persija Jakarta dan juga Persib Bandung.

Yang berbeda adalah Persija jakarta masih belum melakukan swab test kepada seluruh anggota tim tersebut. Persib Bandung justru malah sudah lebih dulu melakukan swab test kepada tim sebelum Bali United tersebut. Meskipun sudah memastikan akan melakukan latihan bersama lagi nanti pada bulan Agustus, sampai saat ini pihak dari klub persija masih belum bisa memutuskan kapan akan melakukan pengumuman guna mengumpulkan para pemain untuk melakukan Swab Test tersebut.

Pelatih Persija Jakarta saat ini yaitu Sergio Farias mengaku hingga saat ini masih menunggu surat pemanggilan dirinya untuk datang ke Indonesia. Jika memang sudah dipanggil oleh Persija maka dirinya dengan senang hati akan datang ke Indonesia dan menjalani latihan bersama Persija Jakarta, tim yang dipimpin dirinya saat ini.

Tentu saja kita harap agar semua tim segera melakukan swab test kepada masing-masing pemain, staf kepelatihan dan juga seluruh orang yang bertugas di dalamnya. Dengan melakukan swab test tentu saja keamanan dan jaminan kesehatan dari tim tersebut akan semakin terjaga. Kita juga sama-sama berharap agar liga Indonesia kembali dimulai agar kita bisa menikmati lagi pertandingan Sepakbola dari liga domestik yang pastinya juga tidak kalah seru jika dibandingkan dengan liga top Eropa lainnya.

Ingin mendapatkan update terbaru tentang kabar dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritaboladunia agar kalian tidak ketinggalan berita dan update tentang kabar dari dunia si kulit bundar. Kami akan selalu menyajikan berbagai kabar terbaru dari dunia sepakbola untuk anda pengunjung setia kami. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *