28/05/2022
Langkah PSG Terhenti

Langkah PSG Terhenti Akibat Kalah Di Babak 16 Besar

Beritabolasaya – Piala Perancis musim 2021-2022, tak terasa sudah berujung pada babak 16 besar. Dimana pada laga kali ini, dengan berakhirnya babak 16 besar yang di mainkan PSG vs OGC Nice telah di menangkan oleh OGC Nice. Pertandingan tersebut berakhir di Stadion Parc des Princes, pada selasa (01/02/2022). Langkah PSG Terhenti setelah OGC Nice mendapatkan kemenangan yang sangat dramatis pada babak 16 besar ini. Dimana Kemenangan yang cukup dramatis ini di dapatkan OGC Nice melalui babak hidup dan mati atau bisa di katakan babak adu Penalti. Tentunya dengan hal ini dapat di simpulkan bahwa langkah PSG terhenti dengan cepat di laga Piala Prancis 2021-2022.

Penentuan PSG Terhenti atau Tidak?

Selama jalannya pertandingan, PSG yang bermain sebagai tuan rumah. Tentunya lebih mendominan pertandingan tersebut. Hal tersebut dapat di lihat dari akhir statistik pertandingan. Yang dimana di akhir statistik tersebut, dalam penguasaan bola PSG jauh lebih unggul dengan 69% dari pada OGC Nice yang hanya 31%. Tetapi walaupun PSG yang lebih dominan, tentunya Nice mampu untuk menahan beberapa ancaman besar yang di lakukan PSG. OGC Nice tampil cukup baik dalam bertahan, bahkan dalam serangan yang di lancarkanpun cukup mengejutkan lawannya PSG. Tetapi PSG juga mampu menahan beberapa ancaman yang di lakukan Nice. Hingga pada akhirnya semua tersebut berujung pada babak tendangan Penalti. Pada babak ini lah menjadi penentuan apakah Langkah PSG Terhenti atau akan tetap berlanjut ke babak selanjutnya.

Langkah PSG Harus Terhenti Setelah Kalah Di Babak Penalti

Kekalahan PSG pastinya tidak bisa di duga – duga oleh para Fansnya. Terlebih lagi PSG yang merupakan salah satu tim terkuat di Liganya. Tetapi apa boleh buat, OGC Nice seharusnya bisa menjadi lawan yang berat untuk PSG pada babak 16 besar. Hal tersebut dapat di buktikan pada hasil klasemen liga teratas prancis tersebut. Dimana PSG yang berada di peringkat pertama, dan OGC sebagai tim yang berada di peringkat selanjutnya atau kedua. Dalam drama babak adu Penalti, kedua tim cukup berimbang. Selama 5 kali percobaan, kedua tim sama – sama gagal satu kali. Babak penalti ini berakhir pada percobaan ke 7 antara kedua tim yang menjadi penentu kemenangan. Hingga akhirnya, babak adu penalti ini di menangkan oleh OGC Nice dengan skor 6 – 5 atas PSG dan membuat Langkah PSG Terhenti di babak 16 besar musim ini.

Info : Berita Bola Terupdate

 

 

 

 

Beritabolasaya