Legenda Man United Minta Solskjaer Buang De Gea Demi Liga Champions Musim Depan

Beritabolasaya – Legenda Man United Minta Solskjaer Buang De Gea Demi Liga Champions Musim Depan. Legenda Manchester United yaitu Roy Keane akhirnya buka suara terkait kesuksesan Ole Gunnar Solskjaer yang berhasil membawa Manchester United finish di urutan ketiga dalam Liga Inggris musim ini. Karena berhasil membawa Manchester United finish di posisi ketiga tentu saja membuat Manchester United tampil di Liga Champions musim depan bersama dengan Liverpool, Manchester City dan juga Chelsea.

Keberhasilan dari Manchester United tampil di Liga Champions musim depan tentu saja berkat kemenangan dari leicester City kemarin. Manchester United berhasil menang dengan skor yang cukup meyakinkan yaitu 2-0 di kandang Leicester City yaitu Stadion King Power melalui gol penalti dari Bruno Fernandes dan juga satu gol di menit terakhir dari Jesse Lingard.

Manchester United Tampil Sangat Apik Di Paruh Kedua Musim Ini

Manchester United memang berhasil tampil gemilang pada paruh musim kedua di musim ini. Bahkan Setan merah sempat meraih rekor baru mereka setelah kepemimpinan dari Ole, dimana mereka berhasil mencatat rekor 19 kali pertandingan tanpa mendapatkan kekalahan sama sekali di semua ajang.

Namun akhirnya rekor 19 kali laga tak terkalahkan tersebut harus pecah karena kekalahan mereka dari Chelsea dalam ajang semifinal Piala FA. Hal itu karena Ole yang terlalu berani menjajal strategi baru miliknya dimana dirinya menggunakan strategi baru yaitu dengan hanya menggunakan 3 pemain belakang yang mengakibatkan tim mereka kalah dari Chelsea.

Penampilan Gemilang Bruno Fernandes

Kemenangan dan kesuksesan dari Manchester United mengakhiri musim ini dengan finish di urutan ketiga tentu saja berkat kehadiran dari gelandang anyar mereka yaitu Bruno Fernandes. Bruno Fernandes berhasil memberikan efek instan yang sangat luar biasa bagi tim Setan merah tersebut.

Hal tersebut tentu saja langsung membuat penggemar dari Setan Merah menjadi sangat yakin bahwa tim kesayangan mereka tersebut bisa ikut bersaing kembali meraih masa kejayaan dengan mendapatkan gelar Liga Inggris di musim depan. Bahkan bukan itu saja, banyak penggemar yang yakin bahwa Manchester United sanggup mendapatkan gelar Liga Champions musim depan bersama kepelatihan dari Ole dan juga kekuatan magic dari Bruno Fernandes.

Pandangan Berbeda Dari Legenda Man United Minta Solskjaer Buang De Gea

Namun legenda dari Manchester United memiliki pandangan yang sangat berbeda terkait penampilan dari Manchester United musim depan. Menurut Roy Keane, legenda dari Manchester United tersebut Setan merah baru dapat bersaing untuk mendapatkan gelar Liga Inggris musim depan apabila membuang satu pemain yang membawa kesialan bagi tim. Tentu saja pemain yang disebut oleh Roy Keane tersebut adalah kiper nomor satu dari Setan Merah yaitu David de Gea.

De Gea dianggap Keane menjadi salah satu penyebab dari penampilan Manchester United yang sempat terpuruk di musim ini. Bahkan Keane tidak pernah menjadi penggemar berat dari De Gea. karena De Gea terlalu banyak membuat kesalahan besar yang membuat Manchester United harus rela kehilangan poin.

Keane menyarankan agar Setan Merah segera mencari kiper baru yang bisa menggantikan performa dari De Gea yang semakin hari semakin menurun. Dengan adanya koper baru, Keane percaya jika Manchester United bisa bersaing merebut gelar Liga Inggris musim depan dengan mudah.

Ingin tahu apa saja yang terbaru dari dunia Sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan update terbaru mengenai dunia si kulit bundar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *