Lepaskan Kylian MBAPPE , PSG Bisa Dapatkan Kontrak Cristiano Ronaldo Secara Gratis Musim Depan

Lepaskan Kylian MBAPPE , PSG Bisa Dapatkan Kontrak Cristiano Ronaldo Secara Gratis Musim Depan – Kedatangan Lionel Messi yang baru – baru ini ternyata mengancam posisi Kylian Mbappe di PSG. Kedatangan messi menjadikan pemain ke-4 yang di dapatkan secara gratis pada bursa transfer musim ini. Sebelumya PSG juga sudah berhasil mendapatkan pemain bintang seperti Wijnaldum, Sergio Ramos, Dan Donnarumma.

Saat ini yang menjadi pusat perhatian dimana sampai saat ini kontrak yang di miliki mbappe yang akan berakhir di juni 2022, belum di perpanjang. Menurut laporan jurnalis perancis “Thibaud Vezirain”, Mbappe di klaim tidak ingin bermain bersama lionel messi, maka dari itu mbappe meminta kepada pihak manajemen PSG untuk menjualnya pada musim ini.

Rencana keluarnya mbappe sebenarnya sudah di isukan sebelum kedatangkan messi. Sebelumnya, di isukan kalau mbappe akan di jual ke Real Madrid jika belum menadatangani perpanjangan kontrak baru. Tetapi Pihak PSG ternyata sudah berusaha untuk mempertahankan Mbappe, terlebih lagi kylian mbappe merupakan sosok penting untuk proyek jangka panjang club raksasa Perancis tersebut.

Kemudian, Presiden Club PSG “Al-Khelaifi” sudah berusaha untuk membujuk mbappe untuk tetap bertahan. Tetapi hasilnya belum ada jawaban pasti dari mbappe sendiri, dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

Cristiano Ronaldo Akan Bergabung Bersama PSG Musim Depan ?

Mimpi besar PSG dalam menyatukan pemain hebat ini di lini depan kemungkinan besar akan tercapai pada musim depan. Menyatukan Messi, Ronaldo, dan Neymar jr merupakan hal yang paling di impikan oleh PSG. Dimana saat kontrak Mbappe yang akan habis di musim depan bersama PSG, secara kebetulan pemain bintang Portugal tersebut “CR7” juga akan berakhir di musim depan bersama Juventus. Tentunya presiden PSG sudah memberikan ancang – ancang mencari pemain dalam mengisi posisi yang akan di tinggalkan mbappe nanti. Terlebih lagi PSG lagi-lagi bisa di untungkan dengan mendapatkan pemain bintang CR7 pada musim depan dengan bebas transfer.

Tetapi di kabarkan menurut BolaSport.com dari L’Equipe, Presiden Club PSG Khelaifi tentunya tidak ingin melepaskan Mbappe secara gratis di musim depan. Kemungkinan besar mbappe akan di jual ke Real Madrid dalam waktu dekat ini, atau akan keluar sebagai bebas transfer di musim depan. Dikabarkan harga untuk memboyong mbappe sendiri seharga 150juta Euro atau setara dengan 2,5 Trilliun menurut laman transfermarkt.

Kedatangan Cristiano Ronaldo Bisa Saja Terjadi Pada Musim Depan

Pastinya dengan berakhirnya kontrak Cristiano Ronaldo yang akan berakhir pada musim depan, sudah di ketahui oleh Al-Khelafi. Hasrat tinggi dari Presiden PSG tersebut dalam menyatukan pemain bintang Cristiano Ronaldo dengan rivalnya Lionel Messi, sudah ada sejak lama. Pastinya jika PSG berhasil mendatangkan CR7 di musim depan, akan menjadikan PSG menjadi tim yang cukup menakutkan. Ternyata keinginan dari Presiden PSG tersebut juga di ketahui oleh Jorge Mendes selaku Agen Cristiano Ronaldo.