Leroy Sane Tidak Menyesal Tinggalkan City

Beritabolasaya – Leroy Sane Tidak Menyesal Tinggalkan City. Leroy Sane mengaku jika kepindahannya dari Manchester City ke Bayern Munchen adalah keputusan pribadi yang diambil dirinya sendiri. Setelah dikaitkan secara terus menerus akan bergabung dengan Bayern Munchen, akhirnya Leroy Sane resmi bergabung dengan juara dari Bundesliga musim ini tersebut. Bayern Munchen sendiri resmi mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City dan harus mengeluarkan uang senilai 24 juta euro atau sekitar 675 miliar rupiah.

Bersama Munchen, Sane terikat kontrak yang berdurasi lima tahun dan akan mendapatkan bayaran sekitar 22 juta euro selama satu musimnya. Banyak pihak yang mempertanyakan sikap dari Sane tersebut, mengingat saat ia bersama City karir Sane tergolong sangat sukses.

Winger asal Jerman tersebut akhirnya memberikan alasan kenapa ia pergi dari Etihad Stadium dan menuju ke Bayern Munchen awal Juli kemarin. Apalagi mantan klubnya tersebut memiliki potensi untuk menjadi juara musim ini.

Keputusan dari Sane yang pergi dari Man City tersebut murni karena keputusannya sendiri saat ia ditanya mengenai penyesalan terkait kepindahannya menuju Bayern Munchen dari Manchester City. Ia mengakui bahwa keputusan tersebut tidak pernah membuat dirinya menyesal meninggalkan City, ia sudah memikirkan keputusan tersebut secara matang-matang dan itu tidak menjadikan masalah.

Klarifikasi Dari Leroy Sane

Leroy Sane menegaskan jika dirinya juga tetap menjaga hubungan baik dengan mantan pelatihnya di City yaitu Josep Guardiola walaupun dirinya sudah meninggalkan Manchester City. Ia hanya dapat berterima kasih kepada Pep Guardiola yang sudah memberinya banyak pembelajaran selama menjadi pelatih dari Manchester City.

Sane menyelesaikan kepindahannya ke Bayern Munchen setelah dirinya tidak benar-benar bisa bermain dalam satu tahun terakhir ini, cedera yang panjang bisa mengakhiri karirnya lebih cepat. Selain itu Sane juga harus berjuang lebih keras agar bisa mengamankan tempatnya pada tim ini Manchester City. Persaingan yang kuat pada internal skuad harus membuatnya bekerja lebih keras. Ada banyak pemain top yang merebutkan satu posisi yang sama dengannya.

Hubungan Baik Dengan Guardiola

Melihat Sane yang sudah lama tidak bermain ketika masih berseragam City, gosip tidak sedap pun langsung menguap. Kabarnya Guardiola tidak ingin memainkan Sane lagi setelah ia tahu bahwa Sane akan hengkang dari City. Namun kini Sane kembali menegaskan jika sebenarnya tidak ada masalah apapun antara dirinya dengan Pep Guardiola.

Ia mengaku jika hubungannya dengan pep terjalin sangat baik. ia tidak pernah memiliki masalah satu sama lain dan ia juga bersyukur atas semua yang sudah diajarkan oleh Guardiola. Pep Guardiola sendiri sudah berhasil membantu Sane bisa sampai pada level yang sangat tinggi.

Sane juga tidak tahu apakah bisa menjadi pemain inti di Bayern Munchen. Namun ia juga siap bertarung merebutkan posisi dan juga siap dirotasi jika memang hal itu harus dilakukan. Bayern Munchen sendiri musim ini sukses mendapatkan treble winner atau tiga gelar juara dalam satu musim. Tentu saja persaingan untuk mendapatkan tempat utama di Bayern Munchen akan semakin sulit.

Kita lihat saja apakah Sane bisa mendapatkan kursi inti dalam daftar skuad Bayern Munchen musim depan. Semoga saja ia tidak pernah menyesal meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan Bayern Munchen.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *