Lewandowski Ingin Bertahan Di Munchen Hingga Usia 40 Tahun

Beritabolasaya – Lewandowski Ingin Bertahan Di Munchen Hingga Usia 40 Tahun. Penyerang dari Bayern Munchen yaitu Robert Lewandowski menyatakan bahwa dirinya ingin tetap bertahan di Allianz arena sampai dirinya berusia 40 tahun. Di musim lalu Robert Lewandowski berhasil menunjukkan penampilan yang sangat luar biasa ketika dirinya berseragam Bayern Munchen.

Lewandowski berhasil membawa Munchen mendapatkan treble winner karena berhasil memenangi Bundesliga, DFB pokal dan juga Liga champion. Bahkan penampilan Bayern Munchen di Liga Champions bersama Lewandowski adalah penampilan yang sangat luar biasa. Dimana kita tentu saja masih ingat ketika Bayern Munchen berhasil membantai habis Chelsea dan juga Barcelona pada gelaran Liga Champions musim lalu.

Bahkan bukan hanya berhasil tampil maksimal, Munchen juga berhasil memenangi gelaran Liga Champions yang kita semua tentu tahu bahwa Liga Champions adalah kompetisi tertinggi di Eropa dengan predikat tak terkalahan. Sejak fase Grup Bayern Munchen belum pernah sama sekali menelan kekalahan. Bahkan pemain timnas Polandia tersebut juga mencatatkan namanya menjadi raja gol di Bundesliga dan juga Liga Champions musim lalu.

Lewandowski Ingin Bertahan Di Munchen Hingga Usia 40 Tahun

Pada suatu kesempatan, Lewandowski mendapatkan pertanyaan terkait masa depannya bersama Bayern Munchen. Penyerang yang sudah berusia 32 tahun tersebut kemudian mengatakan bahwa dirinya masih ingin berseragam Bayern Munchen hingga 8 tahun lagi. Jika kita total, maka Lewandowski ingin membela Bayern Munchen hingga dirinya berusia 40 tahun.

Menurutnya, dirinya saat ini sedang berada pada performa terbaiknya sehingga dirinya siap untuk kembali tampil luar biasa musim depan. Lewandowski juga mengatakan bahwa ini bukan yang terakhir untuknya bersama Munchen, mengakhiri karir di Bayern Munchen adalah pilihan dan tentu saja Lewandowski masih mempunyai banyak tahun lagi.

Lewandowski juga tidak memikirkan akhir dari karirnya sebagai pesepakbola. Penyerang Polandia tersebut bahkan merasa bahwa dirinya tidak seperti berusia 32 tahun, ia merasa performanya saat ini lebih baik daripada dulu dirinya ketika berusia 26 tahun. Lewandowski sudah bekerja dengan sangat khusus dalam beberapa tahun terakhir hingga akhirnya dia mencapai level optimal untuk kemampuannya saat ini.

Sayangnya tahun ini tidak ada penghargaan pemain terbaik di dunia atau Ballon d’Or, hal ini karena dunia sedang berperang dengan pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia. Mungkin jika tahun ini ada penghargaan pemain terbaik di dunia, predikat tersebut akan diberikan kepada Lewandowski. Seperti yang sudah diketahui bahwa Lewandowski musim ini berhasil menjadi bomber yang mematikan.

Pada liga Bundesliga saja dirinya berhasil menjadi top skor, bukan hanya itu saja namun dirinya juga berhasil menjadi top skor pada Liga Champions dan berhasil membawa Bayern Munchen meraih gelar treble winners musim ini atau tiga gelar yang dikawinkan menjadi satu.

Memang mungkin sekarang bukan menjadi eranya Messi dan Ronaldo lagi, namun sudah menjadi era keemasan dari Lewandowski. Kita lihat saja apakah Lewandowski mampu mempertahankan performa optimalnya lagi bersama Bayern Munchen hingga 8 tahun kedepan seperti yang sudah ia katakan. Tentu saja jika Lewandowski pada akhirnya pensiun  di Bayern Munchen, dirinya akan menjadi legenda hidup dari Bayern Munchen yang akan selalu dikenang oleh para Fans atau Penggemar dari Bayern Munchen di seluruh dunia.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan info terbaru dari dunia si kulit bundar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *