Liverpool Ancang-ancang Dapatkan Kylian Mbappe

Beritabolasaya – Kylian Mbappe dikabarkan sudah meminta untuk pergi dari PSG akhir musim 2020-2021 ini. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa selama berseragam PSG, Mbappe belum pernah merasakan gelar kejuaraan bergengsi di Eropa seperti gelar Liga Champions. Mbappe hanya baru merasakan gelar juara Liga Prancis dan Piala Prancis, mungkin hal itulah yang membuat dirinya ingin pergi dari PSG.

Liverpool Ancang-ancang Dapatkan Kylian Mbappe

Mendengar kabar tersebut, Liverpool tidak mau tinggal diam. Liverpool sepertinya akan benar-benar mempunyai kesempatan yang besar untuk bisa mendapatkan Mbappe akhir musim ini. Dikabarkan Mbappe sudah meminta untuk pergi dari PSG akhir musim ini. Menurut laporan dari The Times melalui Mirror Football. Mbappe secara sengaja memberikan waktu satu musim untuk PSG guna mencari penggantinya. Mbappe juga mengatakan bahwa ia ingin pergi ke Liga Inggris akhir musim 2020-2021 nanti.

Liverpool Ancang-ancang Dapatkan Kylian Mbappe

Sebelumnya pemain berdarah prancis tersebut emmang dikabarkan ingin pergi dari Paris Saint Germain. Namun kabar tersebut memang belum benar-benar terjadi hingga sekarang. Liverpool sendiri menjadi salah satu klub yang paling difavoritkan untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Mbappe. Kesempatan Liverpool untuk mendapatkan Mbappe semakin terbuka karena Nike sekarang sudah menjadi sponsor utama dari The Reds musim ini. Selain itu, Mbappe juga sempat menyampaikan rasa kagumnya kepada Liverpool berkat penampilannya musim lalu.

Pendapat Mbappe Tentang Liverpool

Menurut Mbappe apa yang dilakukan Liverpool saat ini adalah hal yang luar biasa. Liverpool seperti mesin yang sudah menemukan ritme dan seperti merasa bahwa mereka ingin bermain lagi dan bermain lagi. Saat kita menonton, mungkin anda berpikir semuanya akan mudah padahal hal tersebut tidak mudah. Seluruh pemain benar-benar fokus pada tujuannya yaitu meraih kemenangan. mereka bertanding setiap tiga hari sekali dan mereka berhasil memenangkannya.

Selain itu, Mbappe juga sempat menyampaikan rasa kagumnya kepada pelatih dari Liverpool yaitu Jurgen Klopp. Menurut Mbappe, permainan yang luar biasa dari Liverpool tersebut karena tangan dari Jurgen Klopp. Liverpool bisa menjadi sekejam sekarang karena kerja keras dalam pelatihan dan mereka memiliki pelatih yang sangat hebat saat ini.

Mbappe sebenarnya masih mempunyai kontrak dengan PSG sampai musim 2023 nanti. Ia sebelumnya bermain untuk AS Monaco dan mulai dikontrak permanen oleh PSG pada musim 2018 lalu. Kedatangan Mbappe ke Anfield tentu saja bisa memberikan tekanan untuk trio penyerang dari Liverpool saat ini. Firmino, Salah dan Mane yang saat ini sudah berusia 29 tahun bisa saja tergeser oleh Mbappe jika Mbappe benar-benar datang ke Liverpool.

Mbappe sendiri adalah pemain yang luar biasa, dirinya memiliki peran penting untuk mengantar timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Kini usianya baru 21 tahun, tentu saja Mbappe akan terus mengalami perkembangan dan perkembangan untuk semakin memantapkan kemampuan dan juga skill yang ia miliki dalam mengolah si kulit bundar.

Selama membela PSG, Mbappe sudah tampil sebanyak 102 laga dalam semua pertandingan. Dari 102 laga yang sudah ia jalani tersebut Mbappe sudah mencetak 77 gol. Sebenarnya bukan Liverpool saja yang dikaitkan dengan kepindahan Mbappe ke Liga Inggris. Manchester United juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan servis dari Mbappe.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan kabar terbaru dari dunia si kulit bundar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *