29/05/2022
Liverpool

Liverpool Harus Waspada, Chelsea Berpeluang Dapatkan Trophy Juara Untuk Kedua Kalinya Di Tahun 2022 – Di tahun 2022 Kali ini, menjadi final kedua untuk Chelsea. Dimana pertandingan final kali ini merupakan kejuaraan dari Piala Liga atau di kenal sebagai Carabao Cup. Final Piala Liga tersebut akan berlangsung di pada Minggu (27/02/2022) pukul 23.30 WIB. Pada pertandingan final kali ini, akan berlangsung di Stadion Wembley, London. Duel pertandingan final kali ini akan mempertemukan Chelsea vs Liverpool. Pastinya pada laga final kali ini, akan berjalan cukup sengit. Mengingat kedua tim ini merupakan tim papan atas atau bisa di katakan tim terbaik di Dunia.

Liverpool Wajib Waspada Menghadapi Chelsea

Hadapi Chelsea di Final Piala Liga tentunya merupakan hal yang cukup sulit untuk di lakukan Liverpool, dimana Chelsea yang baru – baru ini menjuarai Piala Dunia Antar Klub. Pastinya bukanlah lawan yang mudah untuk di kalahkan. Begitupula dengan Chelsea yang pastinya akan sangat sulit untuk mengalahkan Liverpool pada final kali ini. Hal tersebut di karenakan Liverpool masih dalam keadaan performa yang sangat baik. Walaupun Chelsea merupakan Club terbaik di dunia saat ini, bukan berarti Liverpool harus takut untuk melawan Chelsea pada partai final nanti. Apalagi Chelsea merupakan salah satu club yang paling sering di lawan pada kejuaraan liga lainnya di Inggris. Liverpool yang memiliki 3 striker utama (Mohamed Salah, Diogo Jota dan Sadio Mane) pastinya bisa berpeluang memenangkan Final nanti.

Akankah Ini Akan Menjadi Piala Juara Untuk Kedua Kali Bagi Chelsea?

Chelsea baru saja berstatus sebagai Tim terbaik Di Dunia, karena berhasil memenangkan pertandingan Final Piala Dunia Antar Club. Pastinya berpeluang besar untuk bisa kembali menjuarai partai final nanti saat melawan Liverpool. Jadi pada intinya, Tak akan heran lagi jika ini bisa menjadi Piala Juara yang kedua untuk tahun ini buat tim sekelas Chelsea. Terlebih lagi sebagai jawara Club Eropa bahkan Dunia, pastinya bukanlah hal yang sulit untuk bisa menangkan partai Final kali ini di Kejuaraan Piala Carabao Cup.

Info : Berita Bola Terupdate

Beritabolasaya