28/05/2022
Los Blancos Kembali Terancam Kehilangan Piala La Liga Musim 2021/2022, Sevilla Perlahan Mendekat

Los Blancos Kembali Terancam Kehilangan Piala La Liga Musim 2021/2022, Sevilla Perlahan Mendekat – Tarung sengit tentunya tersaji di LA LIGA, dimana pertandingan di LIGA ini sudah berjalan cukup panjang. Mengingat pertandingan di LA LIGA kali ini hanya tersisa 14 laga lagi yang harus di mainkan. Pastinya dalam 14 laga ini, kemungkinan besar untuk bisa menemukan siapa pemenangnya dapat terlihat dalam waktu dekat ini. Los Blancos yang menjadi kanidad terkuat, sedang dalam terancam perburuan gelar musim ini. Tentunya jika los blancos ingin menjuarai musim ini, mereka harus tampil dengan stabil dengan meraih kemenangan secara terus menerus.

Los Blancos Kembali Terancam

Pada musim lalu, Los Blancos harus kehilangan moment pentingnya dalam mendapatkan title juara di La Liga Musim 2020-2021. Dengan selisih 2 point saja dengan peringkat pertama pada musim 2020-2021. Tentunya menjadikan pelajaran penting untuk kembali bangkit di musim depan. Terlebih lagi, Saat ini Los Blancos yang kembali menunjukan tajinya di musim 2021-2022, menjadi momok yang cukup mengerikan di La Liga, karena masih berjaya di Puncak Klasemen. Sebab, Sudah beberapa pekan mereka terus berada di puncak klasemen dengan torehan point yang cukup tinggi. Tim asuhan Carlo Ancelotti ini, tentunya sempat unggul jauh pada beberapa pekan lalu dengan selisih point yang cukup jauh dengan peringkat kedua dan seterusnya.

Tetapi saat ini, performa Real Madrid yang tidak terlalu stabil membuat jarak point yang cukup jauh tersebut membuat perlahan semakin terkejar oleh tim lainnya. Pastinya jika seperti ini terus Real Madrid sangat terancam kembali untuk kehilangan trofi di LA Liga musim 2021-2022. Saat ini, lawan yang mendekat pada torehan point di musim ini adalah Sevilla, Sevilla dalam beberapa pekan lalu sempat tampil cukup baik tanpa adanya kekalahan yang di terima. Sehingga membuat jarak point yang sebelumnya terpaud jauh kembali mendekat. Hal tersebut dapat di lihat dari jarak point kedua tim ini. Dimana hanya selisih 4 point saja. Dimana saat ini Los Blancos memiliki total 54 point dari 24 match yang sudah di mainkan. Sedangkan Sevilla memiliki 50 point dari 24 match yang sudah di lalui.

Lalu Akankah Real Madrid mampu untuk mendapatkan Trofi La Liga Di Musim ini 2021-2022?

Jawabannya tentunya pasti iya, dan juga los blancos pada musim ini berpeluang cukup besar untuk bisa memenangkan La Liga 2021-2022.

Info : Berita Bola Terupdate

Beritabolasaya