Lucas Torreira Siap Gabung Atletico Madrid

Beritabolasaya – Lucas Torreira Siap Gabung Atletico Madrid. Spekulasi dari masa depan Lucas Torreira sepertinya akan segera berakhir. Dimana gelandang Arsenal tersebut dikabarkan sedikit lagi akan menjadi bagian dari skuad Atletico Madrid musim depan. Torreira pertama kali bergabung dengan Arsenal di musim 2018 lalu. Namanya direkrut dari Sampdoria dan langsung menjadi pemain andalan milik The Gunners selama ini.

Namun sejak beberapa musim kebelakang beredar kabar jika pemain Uruguay tersebut dikabarkan sudah merasa tidak kerasan untuk tinggal lebih lama lagi di Arsenal. Sehingga Torreria dikabarkan juga sedang mencari klub baru yang akan menjadi pelabuhan karirnya yang baru nanti.

Fabrizio Romano sendiri mengklaim jika Torreira sedikit lagi akan bergabung ke Spanyol. Ia akan bergabung dengan klub ibu kota Spanyol yaitu Atletico Madrid.

Lucas Torreira Siap Gabung Atletico Madrid Agen Sudah Bergerak

Menurut laporan dari Romano, pihak dari Atletico Madrid tersebut sudah menghubungi pihak agen dari Torreira beberapa pekan yang lalu. Hingga kini proses pembicaraan kedua belah pihak sedang berjalan dengan lancar. Dimana secara garis besar mereka sudah mencapai kata sepakat untuk menjalin kerja sama masing-masing.

Romano juga mengatakan jika saat ini agen dari Torreira sudah berada di Madrid dan mereka akan segera menuntaskan transfer dari kliennya tersebut dalam waktu dekat ini. Jika memang hal itu terjadi tentu saja Torreira akan menjadi skuad andalan dari Atletico Madrid musim depan dan siap bersaing untuk mendapatkan gelar La Liga musim ini.

Tidak Ada Nilai Tukar

Sempat beredar kabar bahwa Arsenal tertarik untuk mendapatkan pemain dari Atletico Madrid yaitu Thomas Partey. Arsenal memang dikabarkan ingin mendapatkan pemain dari Atletico Madrid tersebut. Namun Romano menegaskan bahwa transfer Torreira dari Arsenal menuju Atletico Madrid tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan ketertarikan dari Arsenal untuk mendapatkan jasa dari Thomas Partey.

Arsenal memang diketahui berminat untuk mendapatkan jasa dari Partey. Bahkan mereka juga sempat berupaya agar Torreira dapat ditukar tambah dengan gelandang berkebangsaan Ghana tersebut. Namun pihak Atletico Madrid sendiri menolak ajakan dari Arsenal tersebut dimana mereka akan lebih suka untuk menyelesaikan masalah transfer ini secara terpisah.

Gelandang dari Arsenal tersebut dikabarkan akan semakin dekat untuk mendekati klub asal Spanyol yaitu Atletico Madrid. Walaupun sebelumnya Torreira sempat dikabarkan akan merapat ke Turin, untuk melakukan reuni dengan mantan pelatihnya di Sampdoria yaitu marco Giampaolo. Sebenarnya klub asal Turin tersbeut dikabarkan hampir menemukan kata sepakat dengan harga pemain berkebangsaan Uruguay tersebut senilai 24 juta euro. namun kabar terakhir mengatakan jika Torreira sendiri sudah membuat kesepakatan dengan klub Spanyol yaitu Atletico Madrid.

Saat ini sendiri Atletico Madrid masih dalam tahap negosiasi terkait nilai transfer yang harus dibayarkan untuk mendapatkan Torreira. Sejak pindah dair Sampdoria, sebenarnya Torreira tidak benar-benar dipercaya untuk mengisi lini tengah di Arsenal. Torreira bahkan tidak masuk dalam skuad utama semenjak Mikel Arteta berhasil mengalahkan Liverpool dalam ajang Community Shield akhir bulan Agustus kemarin. Manajer baru Arsenal saat ini diketahui lebih menyukai gelandang asal Mesir yaitu Mohamed Elneny yang bisa menemukan kembali performannya setelah selesai menjalani masa peminjaman di Besiktas. Kabar kepindahan dari Torreira ini kembali mencuat terkait isu kepergian dari gelandang Atletico Madrid Thomas Partey yang juga diminati oleh Arsenal.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *