Luke Shaw Puji Debut Donny van de Beek di Manchester United

Beritabolasaya – Luke Shaw Puji Debut Donny van de Beek di Manchester United. Bek Manchester United, yaitu Luke Shaw memberikan pujian terhadap debut dari Donny van de Beek. Shaw menilai jika gelandang berhasil tampil apik dalam laga debutnya bersama Manchester United. Beberapa waktu yang lalu, Manchester United sendiri sudah meresmikan transfer pertama mereka di musim ini. Manchester United berhasil mengamankan Donny van de Beek yang didatangkan dari Ajax Amsterdam.

Akhir pekan kemarin Van de Beek sudah melakoni debut pertama kali bersama Manchester United. Mantan pemain Ajax tersebut tampil penuh saat Manchester United dikalahkan oleh Aston Villa dalam laga uji coba. Walaupun Manchester United kalah namun Shaw mengaku terkesan dengan penampilan rekan barunya tersebut di skuad Setan merah. Menurut Shaw, De Beek berhasil bermain dengan sangat baik dalam laga Uji Coba antara Manchester United dengan Aston Villa.

Walaupun hanya laga Uji coba namun Van de Beek tampil dengan standar yang tinggi. Ia bermain dengan penuh semangat dan optimal mengeluarkan segala kemampuannya untuk Manchester United.

Adaptasi Kilat Dari Van de Beek

Luke Shaw mengaku dirinya terkesan dengan Van de Beek yang bisa tampil dengan baik walaupun dirinya belum lama berlatih dengan Manchester United. Menurut Shaw, pertandingan antara Manchester United dengan Aston Villa tersebut sebenarnya bertujuan untuk memberikan menit bermain kepada Van de Beek. Akhirnya Van de Beek tampil selama satu pertandingan penuh padahal ia belum lama berlatih dengan Manchester United.

Menurut Shaw, Van de Beek adalah salah satu pemain yang membela negaranya dalam laga internasional jadi waktu berlatih bersama antara Van de Beek dengan pemain Manchester United lainnya hanya terjadi dua hari. Walaupun hanya berlatih bersama selama dua hari saja namun Van de Beek berhasil beradaptasi dengan skuad Manchester United, hal itulah yang membuat Luke Shaw kagum dengan Van de Beek.

Membangun Chemistry Menjadi Tugas Berat Untuk Van de Beek

Shaw juga menyebut jika saat ini tugas yang penting yang harus dilakukan oleh Van de Beek dan juga skuat Manchester united adalah harus bisa membangun chemistry yang baik agar dapat saling membantu satu sama lain di musim 2020/2021 nantinya. Tentu saja tanpa adanya chemistry yang baik sebuah klub akan kesulitan untuk menjalani laga-laga dalam kompetisi yang mereka lalui.

Shaw juga berharap kalau semua pemain yang terdaftar dalam skuad Manchester UNited harus saling mengenal satu sama lain. Bukan hanya saling mengenal tapi para pemain juga harus saling mengetahui bagaimana cara bermain masing-masing pemain. Setidaknya Manchester United memiliki waktu satu minggu untuk mengenal Van de Beek lebih dalam. Namun hingga kini proses pengenalan dan adaptasi berjalan dengan baik.

Menurut Shaw, Van de Beek adalah pribadi yang sangat baik. Shaw juga yakin jika Van de Beek sangat cocok dengan Manchester United. Harapannya tentu saja adalah Van De Beek bisa membantu Setan Merah kembali ke jalur juara. Seperti yang kita ketahui bahwa Setan Merah dulunya adalah salah satu klub top di Eropa dimana hampir 1/3 orang di muka bumi ini adalah penggemar Manchester United.

Namun setelah ditinggal Sir Alex Ferguson. Manchester United seperti kehilangan karakter bermainnya. Semoga saja Van De Beek berhasil membawa Manchester United kembali menjadi klub yang disegani lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *