29/05/2022
Luuk de Jong Jadi Pahlawan BARCELONA, Pada Pertandingan Yang Cukup Berdarah

Luuk de Jong Jadi Pahlawan BARCELONA, Pada Pertandingan Yang Cukup Berdarah – Dalam laga lanjutan pekan ke-24 Liga Spanyol 2021-2022, Dimana Tim yang bermain kali ini adalah BARCELONA vs ESPANYOl. Laga kali ini telah di jadwalkan pada Minggu (13/02/2022) Dini hari WIB. Stadion yang di gunakan adalah Stadion Cornella-El Prat, dimana ini merupakan kandang dari Tim Espanyol. Dalam laga lanjutan tersebut, skor berakhir dengan imbang 2 – 2. Barcelona hampir saja kalah di laga ini, untungnya Luuk de Jong menjadi penyelamat pada detik-detik akhir di laga ini. Tentunya Barcelona harus berterima kasih terhadap Luuk de Jong yang telah menyelamatkan nasib Barcelona di pertandingan ini.

Jalannya Pertandingan BARCELONA vs Espanyol

Selama jalannya pertandingan tersebut, Barcelona yang bermain sebagai tamu, tentunya bermain lebih dominan. Bermain dengan tak tik TIKI-TAKA yang penuh ancaman tentunya merupakan ciri khas bermain Blaugrana. Hal tersebut tentunya cukup terbukti pada menit awal, lebih tepatnya 01:15. Barcelona unggul lebih dulu dari Espanyol melalui umpan lambung yang mampu di sambar dengan baik oleh Pedri. Tentunya dengan gol pertama dari Barcelona ini, membuat tuan rumah pastinya tidak tinggal diam. Dari kedua tim tentunya saling memberikan serangan demi serangan. Walaupun selama jalan pertandingan, Barcelona lebih unggul di dalam lapangan. Memasuki menit ke-40, Espanyol berhasil menyampakan kedudukan melalui Sergi Darder. Skorpun berakhir imbang pada babak pertama.

Babak Kedua Pertandingan Yang Cukup Berdarah, Sekaligus Luuk de Jong Jadi Pahlawan Untuk Barcelona

Pastinya pertandingan La Liga sangat di kenal sebagai Liga keras, yang dimana paling banyak dan paling sering melakukan pelanggaran. Dimana laga pertemuan Barcelona vs Espanyol kemarin merupakan laga yang memiliki cukup banyak pelanggaran. Tercatat sebanyak total 27 pelanggaran telah di lakukan, dimana ada 5 kartu kuning yang di berikan dan juga 3 kartu merah dari hasil pertandingan ini.

Saat Memasuki babak kedua, Espanyol berhasil mendapatkan gol kedua mereka di menit ke-64 melalui Raul de Tomas. Tentunya pertandingan ini terus berjalan cukup sengit, Terlihat bahwa Barcelona kesulitan dalam mencetakan gol di babak kedua. Puncak dari pertandingan ini, dapat di lihat dari babak Injury Time. Dimana kedua tim dari setiap masing – masing pemain tidak bisa menjaga emosionalnya. Bahkan Espanyol dalam babak tersebut telah mendapatkan 2 kartu merah sekaligus, yang dimana tentunya ini sangat merugikan untuk Espanyol dalam mempertahankan kemenangan mereka di akhir sisa waktu. Sedangkan Barcelona juga mendapatkan 1 kartu merah pada babak Injury Time.

Gol Terakhir Dari Luuk de Jong Selamatkan Barcelona

Dan pada akhirnya Barcelona berhasil menyamakan kedudukan yang hampir saja membuat mereka kalah pada laga tersebut, di detik detik terakhirnya. Untungnya Luuk de Jong berhasil menjadi pahlawan untuk BARCELONA dari kekalahan. Dimana tepatnya pada menit ke-90+6 merupakan gol terakhir dari Barcelona. Dengan ini membuat hasil pertandingan berjalan imbang 2 – 2.

Info : Berita Bola Terupdate

Beritabolasaya