Man United Tak Akan Menerima Sepeser Pun Transfer Alexis Sanchez ke Inter Milan

Beritabolasaya – Man United Tak Akan Menerima Sepeser Pun Transfer Alexis Sanchez ke Inter Milan. Manchester United tak akan menerima bayaran sepeserpun untuk transfer Alexis Sanchez seiring dengan perpindahan sang pemain yang akan pindah permanen ke Inter Milan. Alexis Sanchez sebelumnya pindah dari manchester United ke INter Milan dengan status pinjaman di musim panas 2019 lalu. Bersama Inter Milan, Sanchez mendapat kesempatan untuk membangun ulang karirnya yang dulunya sempat berantakan ketika bermain bersama Manchester United.

Hal itu nyaris tak berbentuk ketika Sanchez harus menderita cedera dan harus menepi nyaris pada semua paruh awal musim 2019/2020. Namun setelah kembali bermain, Sanchez sudah melihatkan performa yang gemilang dimana dirinya berhasil membuat 3 gol dan memberikan 7 assist selama 13 pertandingan yang ia ikuti bersama Inter Milan di Serie A.

Penampilan Menggoda Dari Sanchez Untuk Inter Milan

Penampilan Sanchez yang berhasil menggoda Inter milan untuk mempermanenkan kontraknya setelah mengaktifkan klausul penebusan 15 juta Euro tentu saja menemui titik terang. Dimana pihak Sanchez dan juga Inter sudah menemukan kata sepakat terkait transfer yang akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Walaupun demikian, pihak Manchester United selaku pemilik pemain asal Chile tersebut tidak akan mendapatkan uang sepeserpun dari INter Milan untuk transfer Sanchez. hal ini karena Sanchez akan memutuskan kontraknya terlebih dulu sebelum Inter meresmikan kontrak untuk Sanchez.

Sanchez Bergabung Bersama Inter Milan Dengan Status Bebas Transfer

Dengan terputusnya kontrak terlebih dulu dengan Manchester UNited tentu saja Sanchez akan bergabung bersama Inter Milan Dengan status tanpa klub atau bebas transfer. Walaupun Manchester United tidak menerima biaya sepeserpun karena transfer Sanchez, namun pihak mereka masih akan mendapatkan keuntungan karena bebas dari kewajiban menggaji pemain asal Chile tersebut.

Dengan menyetujui untuk mengakhiri kontrak bersama Sanches, Manchester United akan lebih menghemat pengeluaran lebih dari 40 juta pounds mengingat Sanchez sendiri masih memiliki sisa dua tahun kontrak bersama Setan merah. Selain itu, kesepakatan ini juga akan mengakhiri dua setengah tahun yang menyedihkan dimana Sanchez hanya bisa mencetak 5 gol selama 45 penampilannya bersama Manchester United.

Inter Milan akan segera mempermanenkan Alexis Sanchez sebagai pemain mereka. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Alexis Sanchez adalah pemain yang masih dimiliki oleh Manchester United dan hanya menjalani masa peminjaman bersama Inter Milan.

Ikut Didaftarkan Pada Liga Eropa

Aroma penyelesaian transfer sebenarnya sudah tercium sejak beberapa waktu yang lalu. Tepatnya sejak Inter Milan sudah mengeluarkan pengumuman terkait skuat yang akan dipentaskan dalam kompetisi Liga Eropa musim ini. Nama Alexis Sanchez ikut terdaftar dalam nama skuad Inter Milan tersebut.

Banyak yang mengira jika ini merupakan trik cerdik dari Setan Merah guna melemahkan calon rivalnya yang juga ikut serta dalam pentas Liga Eropa. The Red Devils juga ikut serta pada pentas Liga Eropa tersebut. Inter saat ini hanya perlu mengeluarkan uang guna membayarkan gaji pemain asal Chile tersebut. Sanchez sendiri bersedia menurunkan gaji dirinya sampai 7 juta euro. Karena dirinya berani menurunkan gajinya tersebut tentu saja Inter Milan bersedia untuk mempertahankannya dalam skuad.

Ingin mendapatkan kabar terbaru tentang dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak akan ketinggalan berita terkait dunia sepakbola. Kami akan selalu memberikan kabar baru seputar dunia sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *