Manchester City Pesta Gol Kalahkan Norwich City 5 – 0, Jack Grealish Membuka Gol Perdananya Di Pekan Kedua

Manchester City Pesta Gol Kalahkan Norwich City 5 – 0, Jack Grealish Membuka Gol Perdananya Di Pekan Kedua – Pertandingan yang tersaji pada hari ini mempertemukan antara Manchester City vs Norwich City yang telah berakhir dengan kemenangan telak dari Manchester City dengan skor 5 – 0. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Etihad tentunya sangat menguntungkan Manchester City yang sebagai tuan rumah dalam menjamu lawannya Norwich City.

Tak hanya itu saja pada laga hari ini tepatnya pada Sabtu (21/08/2021). Pemain termahal yang di miliki City Jack Grealish yang baru saja di beli pada musim ini telah menyumbangkan 1 gol diantara 5 gol yang di cetak. Tentunya dengan 1 gol yang telah di sumbangkan, dapat menjawab keraguan dari setiap fans Citizens dengan kualitas Jack Grealish sebagai pemain termahal yang di miliki Citizens pada musim ini.

Jalannya Pertandingan Manchester City vs Norwich City

Pada laga kali ini tentunya sudah bisa di tebak tim mana yang akan lebih unggul. Terlebih lagi Manchester City memiliki banyak sekali pemain bintang dan berkualitas di bandingkan Norwich City. Sejak awal babak kick-off, Manchester City memang lebih di unggulkan di dalam lapangan. Hal tersebut terbukti dimana saat Manchester City membuka gol pertama mereka di menit ke-7. Gol yang datang berawal dari Gabriel Jesus yang melepaskan tendangan yang keras yang kemudian di blok oleh Grant Hanley tetapi bola yang di hadang sempat membentur kiper Tim Krul, sehingga menjadikan gol tersebut menjadi gol bunuh diri. Kemudian pada menit ke-22 Manchester City kembali mencetak gol ke-2nya lewat Jack Grealish. Hingga akhir babak pertama, Citizens unggul dengan skor 2 – 0.

Masuk ke dalam babak ke-2, Manchester City kembali menggila dengan mencetak 3 gol di babak kedua. Dimana gol yang datang dari Aymeric Laporte di menit ke-64, Raheem Sterling di menit ke-71 dan Riyad Mahrez di menit ke-84. Hal ini membuat akhir skor pertandingan antara Manchester City vs Norwich City berakhir dengan skor 5 – 0.

Pemain Yang Bertanding Antar Manchester City vs Norwich City

  • Manchester City (4-3-3): 31-Ederson; 27-Joao Cancelo; 14-Aymeric Laporte, 3-Dias, 2-Kyle Walker; 8-Ilkay Guendogan (80-Cole Palmer 69′), 16-Rodri, 10-Jack Grealish; 20-Bernardo Silva, 9-Gabriel Jesus, 21-Ferran Torres (7-Raheem Sterling 60′)
    Pelatih:Pep Guardiola
  • Norwich City (4-3-3): 1-Tim Krul; 2-Max Aarons, 5-Grant Hanley, 4-Ben Gibson, 30-Dimitris Giannoulis (26-Bali Mumba 46′); 20-Pierre Lees-Melou, 8-Billy Gilmour, 7-Lukas Rupp (23-Kenny McLean 46′); 14-Todd Cantwell, 22-Teemu Pukki, 17-Milot Rashica.
    Pelatih:Daniel Farke
  • Wasit: Graham Scott

Info : Berita Bola Terupdate