Manchester City Terpuruk Di Papan Tengah Liga Premier Inggris

Beritabolasaya – Manchester City Terpuruk Di Papan Tengah Liga Premier Inggris. Manajer dari Manchester City yaitu Guardiola mengatakan jika dirinya tidak terlalu peduli dengan posisi timnya pada klasemen Premier League musim ini. Guardiola mengatakan jika ini masih di awal musim. Manchester City sendiri gagal mendapatkan kemenangan ketika berkunjung ke markas dari Leeds United di pekan keempat dari lanjuta Premier League musim ini. Anak asuhan dari Guardiola tersebut hanya bisa bermain imbang dengan skor akhir 1-1 di Elland Road.

Manchester City sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu lewat gol dari Raheem Sterling pada babak pertama. Namun sayangnya Leeds United bisa menyamakan kedudukan melalui gol dari Rodrdigo. Dengan hasil akhir imbang tersebut membuta City saat ini berada pada peringkat ke 11 dengan mengoleksi 4 poin dari hasil tiga pertandingan. Mereka tertinggal 8 angka dari pimpinan klasemen Liga Inggris sementara yaitu Everton.

Guardiola Bodo Amat Dengan Posisi Timnya Manchester City Sekarang

Walaupun posisi timnya saat ini berada di papan tengah, namun Guardiola tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Menurutnya, Manchester City saat ini baru menjalani tiga pertandingan sehingga tidak dapat dijadikan patokan performa mereka musim ini.

Menurut Guardiola, City mempunyai satu pertandingan lebih sedikit dibandingkan lawan lainnya. Ia juga tahu bahwa Manchester City harus bisa memenangkan pertandingan untuk bisa berada di puncak klasemen. Oleh sebab itu mereka selalu berusaha agar bisa memenangkan pertandingan-pertandingan yang akan mereka lalui. Namun untuk tiga laga pembuka tentu saja tidak bisa kita jadikan patokan performa mereka musim ini.

Tapi Guardiola berpikir setelah menjalani tiga pertandingan tersebut terkait apakah City bisa memenangkan liga. Tentu saja ini apa adanya, ia tahu dimana City sekarang berada. Guardiola juga puas dengan apa yang sudah anak asuhnya lakukan selama ini. Tentu saja City harus menyelesaikan beberapa hal dan mereka masih sedikit lebih jauh dari kata terbaik.

Guardiola juga tahu betapa sulitnya liga ini dan juga setiap lawan dari City tentu saja tidak ingin kehilangan banyak poin. Dan hari ini merupakan pertandingan yang sama sekali berbeda dengan pertandingan melawan Leicester karena lawan berhasil bermain dengan sangat berbeda. Guardiola juga sangat bangga dengan performa dari para pemain yang ada pada tim ini.

Debut Dari Ruben Dias

Pertandingan antara Manchester City melawan Leeds United tersebut akhirnya menjadi debut untuk Ruben Dias bersama City. Namanya masuk dalam daftar skuad City setelah dirinya didatangkan dari Benfica. Guardiola sendiri mengaku cukup puas dengan penampilan dari sang pemain. Menurut Guardiola, Ruben Dias sudah melakukan debutnya setelah dua sesi latihan dan juga menjalani pertandingan tandang di leeds tentu saja bukanlah awal yang termudah, namun Ruben berhasil melakukannya dengan luar biasa. Ia berhasil memberi rasa kedewasaan dengan berhasil memimpin barisan dan Guardiola senang dengan penampilan debutnya tersebut.

Hasil Yang Adil

Setelah pertandingan selesai, Guardiola mengatakan bahwa masing-masing kedua tim telah menunjukkan performa dan juga permianan menyerang sejak awal pertandingan. Oleh sebab itu, hasil imbang adalah hasil yang sangat adil untuk kedua tim yang sudah bermain dengan maksimal. Hasil yang cukup bagus dimana kedua tim saling jual beli serangan dan itu adalah pertandingan yang sangat bagus serta hasil yang cukup adil untuk didapatkan.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *