02/07/2022
Manchester City vs Liverpool

Manchester City vs Liverpool, Siapakah Yang Akan Juara Premier League 2021-2022

Beritabolasaya – Tak terasa musim premier league 2021/2022 akan segera berakhir pada minggu depan. Dimana tinggal tersisa 1 pertandingan terakhir sebagai babak penentuan untuk menjadi juara Premier League 2021/2022.  Saat ini, dalam menentukan siapa juara premier league 2021/2022 masih belum bisa di pastikan. Sebab, kanidad terkuat masih di pegang 2 tim papan atas antara Manchester City vs Liverpool. Kedua tim ini memang menjadi kanidad terkuat sebagai juara premier league di musim 2021/2022. Lantas siapakah yang pantas sebagai juara musim ini, antara Manchester City vs Liverpool ? Apakah Liverpool ? atau Manchester City ? pastinya semua itu akan terjawab di minggu depan.

Baca Juga : Liverpool Juara Fa Cup 2021-2022, Liverpool Pencundangi Chelsea 2 Kali!

Saat ini Manchester City sudah mengunci peringkat pertama dengan total 90 point. Sedangkan Liverpool hanya memperoleh 89 point saja. Walaupun Manchester City yang berada di puncak klasemen, bukan berarti Manchester City yang akan keluar sebagai juaranya. Hal tersebut di karenakan, kedua tim ini sama – sama memiliki 1 pertandingan terakhir, yang dimana 1 pertandingan ini akan menjawab siapakah yang akan pantas sebagai juara Premier League 2021/2022, antara manchester city vs liverpool.

Manchester City sebagai juara bertahan musim lalu, memang sudah tak perlu lagi di ragukan kualitasnya. Hal tersebut terbukti dari pertengahan musim ini hingga sekarang, Dimana Manchester City masih belum tergoyahkan pada peringkat pertama klasemen. Begitu pula dengan Liverpool yang cukup menakutkan di musim ini, dimana 2 gelar juara domestik liga inggris berhasil di sapu bersih sebagai pemenangnya. Di tambah lagi, Liverpool juga memiliki kans besar dalam menjuarai trofi Liga Champions 2021-2022.

Pilih Manchester City Atau Liverpool ?

Jika di suruh memilih siapa yang pantas menjadi juara Premier League 2021/2022. Pastinya setiap orang memiliki pilihan masing – masing. Terlebih lagi kedua tim ini, antara Manchester City vs Liverpool, sama – sama pantas untuk menjuarai premier league musim ini. Hal tersebut dapat di buktikan dari perseturuan kedua tim ini di laga premier league 2021/2022. Dimana pertemuan kedua tim ini berakhir dengan hasil imbang, mau itu di pertemuan pertama bahkan kedua.

ManCity Lebih Di Jagokan Sebagai Juara ? Kenapa?

Pada intinya pertarungan Manchester City vs Liverpool dalam perburuan gelar juara premier league musim ini, dapat di katakan bahwa peluang yang di miliki Manchester City dalam mengunci title juara premier league musim ini, jauh lebih besar di bandingkan Liverpool. Hal tersebut dapat di lihat, pada lawan terakhir Manchester City dalam menutup premier league musim ini. Yang dimana, Aston Villa lah yang akan menjadi lawan terakhir sekaligus penentu terakhir dari perjalanan Manchester City di Premier League musim ini. Tentunya melawan Aston Villa, bukanlah perkara yang sulit bagi tim sekelas Mancity. Terlebih lagi pada pertemuan pertamanya di premier league 2021/2022, Mancity berhasil menutup dengan baik kemenangannya dengan skor 2 – 1 atas Aston Villa.

Baca Juga : Manchester City Juara Liga Inggris 2021-2022 !! Fix No Debat, Selamat Tinggal Liverpool

Sedangkan di kubu sebelah atau Liverpool, mereka akan melawan tim yang cukup berat pada penutupan Premier League 2021/2022. Dimana yang akan menjadi lawan terakhirnya adalah Wolves. Wolves sendiri tergolong tim papan tengah yang sering menyulitkan beberapa tim papan atas lainnya. Terbukti pada pertemuan pertamanya Liverpool saat berhadapan dengan wolves di awal bulan desember 2021, Dimana pada waktu itu, Liverpool berhasil menang tipis dari Wolves berkat gol tunggal dari Divock Origi di menit – menit akhir atau lebih tepatnya pada menit ke-90+4′. Tentunya dengan ini dapat di simpulkan bahwa perjalanan akhir antara Manchester City vs Liverpool pada premier league musim ini, Liverpool akan lebih sedikit di sulitkan di bandingkan Manchester City.

Lalu akankah Liverpool mampu menyalip Manchester City pada musim ini ? ataukan Manchester City akan tetap mempertahankan gelar juaranya di musim ini ? pastinya ini masih menjadi misteri Premier League musim 2021/2022 antara Manchester City vs Liverpool.

Info : Beritabolasaya

Beritabolasaya