Manchester United Diprediksi Akan Lolos Ke Perempat Final

Beritabolasaya – Manchester United Diprediksi Akan Lolos Ke Perempat Final. Mantan penyerang dari Manchester United, Michael Owen memberikan ramalan terhadap duel Manchester United melawan Brighton. Owen menilai jika Manchester United bisa mengalahkan Brighton dan akan lolos ke perempat final dari Carabao Cup.

Sudah menjadi hal yang biasa disetiap pertandingan bola yang akan berlangsung terdapat banyak orang maupun public figure yang ikut serta memberikan opininya terhadap hasil pertandingan mendatang, hal tersebut umumnya mendapatkan apresiasi yang tinggi oleh fans karena tidak perlu lagi membuat rasa khawatir maupun cemas pada prediksi tim kesayangan mereka, yang pada akhirnya menjadi terobati, pada dasarnya opini yang diungkapkan berdasarkan beberapa fakta yang sudah beredar atau informasi-informasi yang valid dan sudah diverifikasi oleh pihak managemen secara langsung.

Begitu juga peran Michael Owen dalam memprediksi mantam timnya tersebut, yang tak lain adalah Manchester United. Sebelumnya Michael Owen ditempatkan pada posisi penyerang, prediksi yang dikemukakan Owen cukup menuai banyak kontroversi hal ini mungkin karena nyalinya yang berani berkomentar pada duel Manchester United melawan Brighton. Hal ini ia kemukakan bahwa Manchester United akan unggul telak dalam mengalahkan lawannya tersebut.

Manchester United Diprediksi Akan Lolos Ke Perempat Final

Prediksi yang diungkapkan Owen dikecam bahwa itu sangat tidak obyektif sama sekali, mengingat Manchester United adalah masa lalu bagi Owen. Di lain hal ia memiliki argumen yang cukup mendukung tentang argumennya tersebut, diantaranya awal perjalanan Mancester United di Carabao Cup dengan cukup gemilang, hal tersebut dapat mendukung performa sebuah tim dari kondisi awalnya saja, akhir pertandingan mereka dapat menumbangkan Luton Town dengan skor 3-0 hingga akhirnya lolos pada putaran ke-4.

Tidak hanya itu sebelumnya Manchester United juga sudah pernah bertemu dengan Brighton pada putaran ke-4, dengan skor akhir 3-2 pada ajang bergengsi EPL. Tim asal pantai selatan Inggris tersebut pada dasarnya ingin membalas dendamkan kekalahan yang dialami sebelumnya, hingga pada akhirnya pertandingan sulit diprediksi. Terdapat pula banyak asumsi yang dikemukakan oleh Owen untuk tetap berpegang erat dengan keyakinannya tersebut dan percaya terhadap Manchester United mampu mengalahkan Brighton.

Berikut beberapa opini Owen yang di ungkapkan langsung kepada BetVictor, kala itu ia dikata-kata terakhir mengungkapkan bahwa hasil pertandingan akan menjadi sangat menarik dan mungkin terdapat kemungkinan kecil bahwa prediksi saya akan meleset.

Strategi Penyusunan Pemain

Dengan kedua tim yang sama-sama sulit ditakhlukkan menimbulkan beberapa prediksi yang mengarah pada penurunan susunan pemain di kedua belah pihak, untuk selisih gol yang akan tercipta mungkin juga akan sangat sengit untuk menembus satu sama lain. Walaupun begitu Owen masih sangat yakin untuk tetap percaya pada Mancester United akan memenangkan pertandingan.

Umumnya susunan pemain diturunkan sebab akan terdapat jadwal padat yang akan menanti dilain hari, hal tersebut digunakan agar para pemain dapat tetap tampil secara prima hingga mengeluarkan potensialnya disetiap laga yang dimainkan. Dengan penekanan sebuah resiko yang akan timbul nantinya Manchester United akan mengeluarkan performa terbaiknya dengan timing yang tepat, hal itu cukup dianggap sebagai keputusan yang bijak daripada melakukan push pada satu laga saja.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan kabar terbaru dari dunia si kulit bundar. Beritabolasaya akan selalu memberikan update kabar sepakbola setiap harinya untuk pengunjung setia seperti anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *