Manchester United Ingin Datangkan Dembele Ke Old Trafford

Beritabolasaya – Manchester United Ingin Datangkan Dembele Ke Old Trafford. Manchester United dikabarkan sedang mempersiapkan rencana cadangan apabila mereka gagal untuk mendapatkan tanda tangan dari Jadon Sancho. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Setan Merah dikabarkan sudah tertarik untuk mendatangkan Sancho sejak dulu. Namun rencana mereka untuk mendapatkan tanda tangan dari Sancho gagal, mereka akan mengontrak Ousman Dembele yang saat ini masih menjadi pemain Barcelona sebagai rencana alternatif jika Sancho gagal didaratkan ke Old Trafford.

Menjalang bergulirnya musim 2021/2022 ini, Manhcester United sedang berusaha untuk mendapatkan pemain sayap kanan baru mereka. Sancho sendiri menjadi buruan utama dari setan merah dalam bursa transfer musim panas ini. Namun hingga saat ini rencana mereka untu mendapatkan Sancho masih gagal dan belum menemui titk terang. Alhasil, akhirnya Manchester United sedang mencari alternatif jika mereka gagal mendapatkan sang pemain.

Media kenamaan dunia sepakbola melaporkan jika Manchester United saat ini sedang berupaya untuk mendapatkan pemain lain. Dan pemain yang direncanakan untuk didapatkan oleh Setan merah adalah Ousmane Dembele. Debele sendiri saat ini masih menjadi bagian dari tim barcelona. Pemain muda tersebut sebenarnya jarang tampil membela Barcelona karena alasan cedera berkepanjangan.

Dikabarkan sebenarnya Manchester United sudah lama ingin mendatangkan Dembele. Setan merah sudah mengamati pemain tersebut sejak Dembele masih membela Borussia Dortmund. Pemandu bakat milik Manchester United kemudian merekomendasikan sang winger karena dinilai sudah memiliki bakat yang menonjol.

Karena itu Manchester United berencana untuk menggunakan jasa dari Dembele pada bursa transfer musim panas ini. Karena kabarnya dikabarkan sang pemain tidak masuk dalam daftar rencana masa depan dari Ronald Koeman. Beredar kabar yang memberitakan bahwa Dembele akan dijual oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Ousmane Dembele Sang Joker

Legenda sepakbola dunia, Rivaldo memuji kemampuan yang dipunyai oleh Dembele. Menurutnya Dembele bisa saja menjadi pemain yang berpengaruh besar jika ia dimainkan dari bangku cadangan. Artinya dembele cocok untuk menjadi super sub.

Menurut Rivaldo, DEmbele bisa saja menjadi joker untuk Barcelona. Ia datang dari bangku cadangan dan bisa mempengaruhi jalannya pertandingan karena Dembele adalah pemain yang sangat berbakat. Ada juga rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan meninggalkan klub Barcelona akhir musim ini. Namun saat ia masih ada di Barcelona, harusnya Koeman bisa memanfaatkan bakatnya.

Rivaldo juga memberikan saran untuk Setan Merah agar merekrut Dembele jika ternyata mereka gagal mendatangkan Sancho pada bursa transfer musim ini. Manchester United juga dikabarkan akan kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan dari Sancho. Dembele dapat menjadi pilihan yang bagus untuk Manchester United. Dembele adalah pemain yang sangat cepat, berbakat dan bisa sukses di Premier League.

Manchester United memang sebelumnya sudah disebut sedang mengincar Dembele untuk menjadi pengganti Sancho. MU memiliki peluang yang besar untuk merekrutnya karena Barcelona sendiri dikabarkan juga siap melepas dembele pada bursa transfer musim panas ini. Dembele sendiri selama bergabung di Barcelona selalu duduk di bangku cadangan karena dirinya terkena badai cedera.

Memang banyak yang bilang jika Dembele adalah pemain kaca, namun sebenarnya dirinya adalah pemain muda yang sangat berbakat dan bisa membantu Barcelona. Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia olahraga? Jangan lupa agar selalu mengunjungi beritabolasaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *