Manchester United Kedatangan Kiper Baru Yang Tidak Diinginkan

Beritabolasaya – Manchester United Kedatangan Kiper Baru Yang Tidak Diinginkan. Kiper dari Sheffield United yaitu Dean Henderson harus mengucapkan kalimat perpisahan kepada klubnya tersebut karena dirinya akan segera kembali dari masa peminjaman Manchester United hari Rabu kemarin. Sheffield United secara bersamaan juga mengumumkan terkait transfer dari Bournemouth yaitu Aaron Ramsdale yang akan menjadi kiper utama mereka musim depan.

Sementara itu mantan kiper mereka yaitu Dean Henderson sudah menghabiskan masa peminjamannya dari Manchester United untuk Sheffield united selama 2 musim ini. Henderson juga memberikan salam perpisahan untuk Sheffield. Dia berterima kasih kepada semua orang yang ada di Sheffield United yang sudah mendukungnya selama 2 musim terakhir ini.

Dean Henderson berhasil membawa klubnya berhasil promosi ke Premier League. Selama dua musim terakhir ini Dean Henderson berhasil menjadi bagian penting dari tim nya. Dia juga bersyukur memiliki kesempatan emas untuk berkembang pada grup yang penuh pemain bagus. Kira-kira seperti itulah tanggapan dari Dean Henderson.

Jika dilihat dari status, Henderson akan kembali pada klub induknya yaitu Manchester United. Walaupun begitu masih belum ada keputusan pasti dari Manchester United untuk masa depan dari Henderson akan bergabung bersama Manchester United atau tidak. Hal ini karena Ole pernah mengindikasi bahwa keinginannya agar Henderson tetap dipinjamkan untuk Sheffield United Juni 2020 lalu.

Tanggapan Ole Untuk Henderson

Ole mengatakan bahwa Henderson belum layak untuk menggantikan posisi dari De Gea menjadi kiper nomor satu di Manchester United. Manchester United sendiri juga harus memastikan bahwa Dean Henderson bermain sepakbola mengalami perkembangan jadi nantinya Manchester United akan membuat keputusan terkait masa depan dari Dean Henderson.

Ole juga mengatakan bahwa Dean sudah menjalani dua tahun yang sangat fantastis dan dirinya menghargai apa yang sudah ia lakukan untuk Sheffield United. Jadi itu adalah pilihan untuknya yaitu bertahan di Sheffield United untuk musim depan.

Ole sendiri juga mengatakan bahwa Manchester United masih mempunyai penjaga gawang terbaik di dunia. Ole juga masih yakin akan mempercayakan posisi penjaga gawang untuk De Gea. De Gea adalah pemain sepakbola yang sempurna, di usia yang matang dia akan mengalami perkembangan dan bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Menanggapi hal tersebut sepertinya kita bisa yakin bahwa sepertinya tidak ada tempat untuk Henderson bersama Manchester United karena mereka masih mempercayai De Gea untuk menjaga gawang.

Henderson Diminati Beberapa Klub Inggris

Saat ini Henderson juga sedang diminati oleh 7 tim di Premier League. Apabila Ole memutuskan untuk meminjamkan Henderson lagi tentu saja dirinya tidak akan bisa bergabung bersama Manchester United musim depan. Namun banyak dari fans Manchester United yang menilai jika penampilan dari David de Gea mengalami penurunan dalam dua musim terakhir. De Gea sering melakukan blunder yang mengakibatkan kerugian untuk Setan Merah.

De Gea sendiri musim ini sudah kebobolan 36 kali dan hanya bisa mengemas 13 clean sheets. Belum lagi ada banyak fans Manchester United yang menilai jika kegagalan Setan Merah pada semifinal Piala Fa dan Europa adalah buah dari kesalahan De Gea dalam mengawal gawang Manchester United.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari dunia si kulit bundar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *