28/05/2022
Manchester United

Manchester United Kokohkan Peringkat Ke-4 Klasemen Sementara, Usai Tumbangkan Leeds – Berakhirnya kemenangan untuk Manchester United kontra melawan Leeds, menjadi point penting untuk Manchester United kembali mengkokohkan peringkatnya di peringkat ke-4 sementara. Sebelumnya pada pertemuan pertama mereka di premier League musim 2021-2022, Manchester United berhasil menang telak dengan skor 5 – 1. Kemudian, kali ini mereka kembali bertemu pada putaran keduanya. Dimana Pertandingan antara Manchester United vs Leeds telah di jadwalkan di Stadion Elland Road pada Minggu (20/02/2022) pukul 21.00 WIB. Pada Akhirnya pertandingan ini tentunya di menangkan oleh MU dengan skor 4 – 2.

Jalan Pertandingan

Selama pertandingan berlangsung, Manchester United tentunya sudah lebih di unggulkan pada babak pertama. Dimana MU berhasil mencetakan 2 gol lebih dulu ke gawang Leeds. Gol pertama di dapatkan pada menit ke-34 melalui Harry Maguire, lalu gol keduanya di babak pertama di cetak oleh Bruno Fernandes pada menit ke-45+5′. Kemudian memasuki babak ke-2, terjadi hal yang cukup mengejutkan. Dimana Leeds kembali bangkit dan berhasil mencetakan 2 gol dalam waktu dekat. Lebih tepatnya pada menit ke-53 melalui Rodrigo Moreno Machado dan menit ke-54 melalui Raphinha. Hingga pada akhirnya hasilnyapun imbang 2 – 2.

Tapi Manchester United tentunya tidak ingin menyerah begitu saja, di menit ke-70, peluang besar di dapatkan MU. Dimana Sancho berhasil mengumpan bola kepada Fred yang mampu di eksekusi dengan baik dengan menembakan ke arah sudut kiri gawang yang di jaga Meslier. Tentunya skorpun berakhir dengan 3 – 2. Memasukin menit ke-85, Ralf Rangnick menarik salah satu penyerangnya yakni Cristiano Ronaldo keluar dari lapangan dengan di ganti langsung oleh Raphael Varane, tentunya hal ini bertujuan untuk mempertahankan kemenangan yang di dapatkan pada menit – menit terakhir.

Dan lagi – lagi pada menit ke-88, MU mendapatkan keberuntungan dimana salah satu pemain lini belakang Leeds (Struijk) melakukan sedikit kesalahan, yang dimana bola tersebut berhasil di rebut dengan mudah oleh Bruno Fernandes dan kemudian bola tersebut di oper ke Anthony Elangga dan berhasil di eksekusi dengan baik. Hingga akhir babak pertandingan skor pun berakhir dengan 4 – 2 dengan kemenangan yang di dapatkan Manchester United.

Manchester United Kokohkan Peringkat Ke-4 Klasemen Sementara Premier League 2021-2022

Dengan kemenangan laga melawan Leeds pada pekan ini, Setan Merah tentunya mendapatkan tambahan 3 point. Dimana dengan 3 point ini membuat sedikit jarak terhadap pesaing terdekatnya yakni West Ham. Saat ini Total point yang di miliki MU sebesar 46 point. Sedangkan untuk peringkat ke-5 (West Ham) mengoleksi 42 point saja. Perlu di ketahui, bahwa kedua tim ini sama – sama sudah memainkan 26 pertandingan, jadi pada intinya MU masih unggul 4 point di atas peringkat ke-5 saat ini yakni : West Ham.

Info : Berita Bola Terupdate

Beritabolasaya