Manchester United Lirik Ainsley MatiLand

Harapan Manchester United untuk mendapatkan jasa dari Ainsley Maitland sepertinya akan sulit untuk menjadi kenyataan. Hal ini karena Arsenal diberitakan tidak mau untuk menjual sang pemain belakang mereka di bursa transfer musim panas ini.

Salah satu pencetak pemain dengan posisi back terbaik salah satunya adalah Arsenal, oleh karena itu banyak tim-tim besar yang mengincar back dari club sepakbola tersebut. Di musim panas ini adalah musim dimana para club sepakbola sudah dapat melakukan jual beli atau transfer pemain guna memperkuat komposisi tim yang sekiranya kurang dalam pertahanan maupun penyerangan.

Disisi lain hal tersebut sangat bersifat opsional, yang artinya setuju tidaknya sebuah transaksi atas kesepakatan bersama, baru-baru ini Ainsley Maitland-Niles dikabarkan menjadi incaran banyak club-club besar seperti Manchester United, tetapi hal tersebut sepertinya tidak akan pernah terealisasikan, sebab Arsenal sangat enggan untuk menjual star bek nya tersebut pada musim panas ini, untuk alasan kenapa dan mengapa Arsenal tidak memberikan informasi langsung terkait dengan hal tersebut.

Hal ini sangat krusial bagi Manchester United, karena pada dasarnya pertahanan Manchester United dapat dikatakan sangat lemah pada bagian kanan dan dibutuhkan bek yang mumpuni untuk mengatasi masalah tersebut. Sebelumnya pertahanan diisi oleh Diogo Dalot, bek muda yang sudah diinformasikan secara resmi bahwa Dalot akan hengkang sebelum iklim bursa transfer sudah ditutup sepenuhnya. Maka dari itu Ainsley menjadi objek incaran utama Manchester United guna mempertahankan pertahanannya agar tetap kokoh.

Banyak fans yang ingin tahu menahu alasan dari Arsenal tidak ingin melepas pemainnya tersebut, karena tidak terdapat informasi yang valid maka banyak fans yang membuat teori dan sudah banyak opini yang beredar di medsos alasan kenapa dan mengapa Ainsley Maitland-Niles tidak akan dilepas oleh Arsenal. Berikut beberapa opini yang sudah beredar, diantaranya :

Masalah Kontrak

Di suatu kesepakatan pastinya terdapat kontrak yang mengikat diantara keduanya, hal tersebut digunakan agar satu sama lain tidak dapat melanggar peraturan dan kebijakan yang sudah disepakati bersama. Mungkin jika kontrak tersebut dilanggar hal yang akan terjadi adalah beberapa penalti yang harus dilakukan, berupa uang ganti rugi dan sejenisnya.

Ainsley Maitland-Niles digadang-gadang memiliki kontrak yang sangat panjang terhadap Arsenal, banyak yang mengkalkulasi bahwa ia akan bertahan di tim tersebut hingga tahun 2023, hal itu cukup mendekati valid sebab Ainsley Maitland-Niles masih bertahan pada area London Utara.

Merupakan Sebuah Permata

Pastilah disetiap aktivitas yang dilakukan akan terdapat sejenis evaluasi yang dihasilkan untuk mendapatkan sebuah informasi tentang perkembangan para pemainnya, nah untuk itu mungkin saja Ainsley Maitland-Niles sangat berpotensial menjadi bintang dengan bersama Arsenal, mengingat umur yang masih muda sekitar 23 tahun, tentu akan dapat membuat sebuah perkembangan yang tak terduga.

Sebuah aset yang berharga akan menjadi sangat mengkilap jika terdapat usaha yang maksimal dan konsisten untuk dapat memoles dan menjadikannya sebagai ahlinya dalam pertahanan. Terdapat pula berita yang cukup valid untuk mendukung opini ini yaitu, Manchester United akan berjanji menambah lebih banyak jam terbang pemain tersebut. Kita lihat saja apakah Setan Merah bisa mendapatkan jasa sang pemain.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan informasi terbaru dari dunia si kulit bundar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *