Manchester United Masih Dambakan Erling Haaland

Beritabolasaya – Manchester United Masih Dambakan Erling Haaland. Proses perburuan Manchester United untuk bisa mendapatkan tambahan striker tengah baru masih dan akan terus berlanjut. Setelah Setan Merah dikabarkan masih tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dari Erling Braut Haaland dari tim Bundesliga yaitu Borussia Dortmund.

Manchester United sendiri memang sudah sejak lama digosipkan tengah berburu striker tengah baru di bursa transfer musim panas ini. Hal ini karena setelah mereka kehilangan striker murni mereka yaitu Romelu Lukaku dan  juga Odion Ighalo yang harus kembali pergi ke China di bulan Januari nantinya. Ighalo harus kembali ke klubnya sebelumnya dari China karena Manchester United hanya mendatangkannya dengan status pemain pinjaman.

Di bursa transfer musim panas kemarin, United berhasil mendatangkan dan juga mendapatkan satu striker tengah baru dari mereka. Mereka berhasil merekrut Edinson Cavani yang saat direkrut berstatus sebagai pemain bebas transfer atau free agent.

Namun The Express sendiri yang merupakan salah satu media kenamaan di dunia sepakbola mengklaim jika saat ini United masih belum puas dengan kedatangan dari Cavani yang menjadi striker baru mereka di musim ini. Mereka diberitakan hingga saat ini masih ingin mencoba untuk bisa mendatangkan striker baru mereka yang sudah sejak lama memang mereka inginkan yaitu Erling Haaland.

Direkrut Sebagai Solusi Jangka Panjang

Menurut laporan dari salah satu media kenamaan di dunia sepakbola tersebut, Manchester United memerlukan sosok dari Haaland di lini serang mereka untuk musim depan.

Di mata Manchester United, Cavani hanya solusi untuk jangka pendek, paling tidak untuk satu atau dua musim kedepan. Mengingat usia dari pemain yang sudah memasuki masa tua. Saat ini saja usia dari Cavani sudah menginjak usia 33 tahun, di mana ia hanya dikontrak oleh Manchester United sampai tahun 2021 dengan opsi perpanjangan satu tahun juga.

Saat ini Manchester United masih butuh striker yang bisa menjadi striker atau penyeranga tengah andalan mereka untuk jangka waktu panjang, dan tentu saja kita semua tahu bahwa Haaland dinilai sangat cocok untuk menempati posisi itu.

Manchester United Masih Coba Merayu Erling Haaland

Menurut laporan dari media tersebut juga, sampai saat ini MU tengah menyusun sebuah rencana untuk bisa mendatangkan Haaland di bulan Januari nanti tepatnya pada jeda paruh musim.

Manchester United diberitakan ingin mendapatkan Haaland segera mungkin untuk bisa bergabung dengan tim inti dan skuad dari Manchester United. Perekrutan dari Haaland ini tentu saja berguna agar lini serang mereka dapat semakin kokoh dan bisa diandalkan untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

Itulah mengapa MU sampai saat ini Manchester United masih dan tengah mempersiapkan tawaran untuk bisa memboyong dan mendapatkan tanda tangan dari sang striker muda Dortmund tersebut untuk datang ke Old Trafford.

Jika MU bisa mendatangkan dan mendapatkan tanda tangan dari sang pemain tentu saja skuad mereka akan semakin kokoh, di bagian belakang mereka sudah memiliki lini belakang yang sangat kuat dan sulit untuk ditembus. Sementara itu di bagian tengah mereka juga sudah memiliki duet Pogba dengan Bruno Fernandes. Jika memang mereka bisa mendatangkan Haaland bukan tidak mungkin mereka bisa mendapatkan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan kabar terbaru dari dunia si kulit bundar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *