02/07/2022
Manchester United Menang 3 - 1 Melawan Burnley : Ronaldo Masuk Kedalam Daftar TOP SKOR Sementara

Manchester United Menang 3 – 1 Melawan Burnley : Ronaldo Masuk Kedalam Daftar TOP SKOR Sementara – Kegembiraan untuk Tim Setan Merah pada kali ini, pada laga yang mempertemukan Manchester United melawan Burnley pada pekan ke-20 di Liga Inggris. Manchester United sebagai tuan rumah tentunya tampil sangat gemilang pada hari ini, tepatnya pada Jumat (31/12/2021). Kemenangan telak dengan skor 3 – 1 menjadikan penutupan yang special untuk tim setan merah pada tahun 2021. Tentunya bisa di katakan ini menjadi laga yang cukup bagus untuk penutupan di akhir tahun 2021. Terlebih lagi selain menang telak 3 – 1, Manchester United juga mendapatkan penaikan 1 peringkat klasemen sementara Liga Premier 2021/2022.

Pertandingan yang sudah berakhir di Old Trafford, Berakhir dengan gol dari Scott McTominay pada menit ke-8. Kemudian di susul gol bunuh diri oleh tim Burnley melalui Ben Mee pada menit ke-27. Lalu pada menit ke-35, Mega Bintang mereka, yakni : CR7 atau Cristiano Ronaldo mencetakan gol untuk Manchester United. Ketiga gol tersebut merupakan gol kemenangan yang di dapatkan Setan Merah. Tentunya lawannya Burnley sebagai tuan tamu, memberikan perlawanan dengan mencetakan 1 gol mereka pada menit ke-38 melalui Aaron Lennon.

Tentunya ini menjadi laga penting untuk TIM SETAN MERAH atau MANCHESTER UNITED. Sebab dengan kemenangan ini, Setan Merah saat ini naik ke peringkat 6 sementara dengan total 31 point. Tentunya masih ada harapan besar untuk tembus kedalam 5 besar tim terbaik pada musim 2021/2022.

Cristiano Ronaldo Masuk Kedalam TOP SKOR

Tentunya penutupan akhir tahun ini, merupakan hal yang sangat special untuk tim setan merah. Selain mereka meraih kemenangan telak 3 – 1 atas Burnley, Setan Merah juga mendapatkan penaikan peringkat klasemen. Lalu pemain mereka Cristiano Ronaldo juga saat ini masuk kedalam top skor sementara di LIGA PREMIER LEAGUE 2021-2022 dengan perolehan 8 gol. Walaupun terpaud cukup jauh dengan peringkat pertama yakni : Mohamed Salah dengan total 15 gol.

Tentunya ini menjadi pencapaian yang luar biasa untuk Cristiano Ronaldo sebagai pemain Manchester United. Cristiano Ronaldo sendiri berada pada peringkat ke-4 untuk daftar top skor sementara. Untuk peringkat kedua di isi oleh Diogo Jota (Pemain liverpool) dengan total peroleh 10 point. Kemudian peringkat ketiga di isi oleh Jamie Vardy(Pemain Leicester City) dengan perolehan 9 gol.

Info : Berita Bola Terupdate

 

Beritabolasaya