29/05/2022
Manchester United Sempat Unggul Di Awal Melawan Aston Villa, Berkat Mantan Pemain Di La Liga, Manchester United Harus Menutup Akhir Pertandingan Dengan Hasil Seimbang

Manchester United Sempat Unggul Di Awal Melawan Aston Villa, Berkat Mantan Pemain Di La Liga, Manchester United Harus Menutup Akhir Pertandingan Dengan Hasil Seimbang – Sangat di sayangkan, Seharusnya laga ini menjadi kemenangan yang manis untuk Manchester United, malah berbalik menjadi hal yang tidak di inginkan Skuad Manchester United dan lainnya. Pertandingan tersebut telah berakhir di Stadion Villa Park pada Minggu (16/01/2022) dengan hasil Imbang 2 – 2.

Saat babak kick-off pertama di mainkan, Kedua Tim bermain cukup imbang. Tapi Manchester United telah membuka keunggulan pertama dengan mencetakan 1 Gol melalui Bruno Fernandes pada menit ke-6. Dengan keunggulan 1 gol ini tentunya tim lawan, tidak tinggal diam saja. Aston Villa bermain dengan lebih menekan, tentunya ini adalah perlawanan secara langsung yang di lakukan Aston Villa. Akan tetapi, Manchester United tentunya tidak tinggal diam aja, Manchester United juga melakukan hal yang sama. Sehingga hingga akhir babak pertama, pertandingan tersebut berjalan cukup sengit dari kedua tim.

Lalu memasuki babak kedua, Manchester United yang telah lebih unggul di babak pertama, tentunya tidak akan puas dengan 1 gol tersebut. Tentunya untuk benar – benar memastikan kemenangan, mereka harus mencetak gol lebih banyak lagi hingga akhir pertandingan. Nyatanya, Manchester United kembali berhasil menambahkan gol kedua mereka melalui Bruno Fernandes. Lagi – lagi bruno fernandes menjadi mimpi buruk untuk Aston Villa. Gol tersebut di dapatakan pada menit ke 67.

Tak Menyerah Dengan Mudah

Walaupun ketinggalan 2 gol, tentunya Aston Villa tampil dengan tidak menyerah dengan bermain seperti biasanya. Lalu Aston Villa langsung mencoba pemain barunya dari Barcelona dengan status pinjaman untuk masuknya ke dalam pertandingan. Tentunya pemain ini sempat sukses bersama beberapa Club besar lainnya. Nama pemain tersebut adalah Phillippe Coutinho, dengan masuknya pemain ini, seakan akan menjadi awal mimpi buruk untuk Manchester United.

Seharusnya mereka memenangi pertandingan tersebut, malah berbalik keadaan menjadi imbang hingga akhir pertandingan. Pada menit ke-77, Jacob Ramsey membuka peluang untuk Aston Villa kembali bangkit. Tentunya dengan gol tersebut, membuat tempo permainan menjadi lebih agresif. Dan benar juga ternyata pada menit ke-81, Phillippe Coutinho yang baru saja bermain ternyata mampu menambahkan 1 gol lagi untuk Aston Villa. Hingga akhir pertandingan skor pun berakhir dengan imbang. Dimana Manchester United tak mampu mempertahankan keunggulannya di awal pertandingan.

Info : Berita Bola Terupdate

Beritabolasaya