Manchester United Tampil ke Liga Champions Musim Depan

Beritabolasaya – Manchester United Tampil ke Liga Champions Musim Depan. Manchester United akhirnya tampil perkasa pada laga terakhir dari Liga Inggris musim 2019/2020 setelah berhasil mengalahkan Leicester City di kandang Leicester City, Stadion King Power. Walaupun bermain di kandang lawan, Manchester United bisa mendapatkan kemenangan dengan berhasil mencetak 2 gol tanpa balas.

Gol pertama dari Manchester United tersebut dicetak oleh Bruno Fernandes lewat titik putih pada menit ke 71 dalam pertandingan. Kemudian gol kedua dari Manchester United datang dari kaki pemain fenomenal Jesse Lingard yang berhasil mencuri bola dari kiper Leicester City tersebut.

Bruno Fernandes Semakin Dipuji Fans Manchester United

Setelah pertandingan, Bruno Fernandes kembali dipuji oleh Fans Manchester United. Hal ini wajar saja karena Bruno Fernandes menjadi salah satu pemain yang memiliki andil besar dalam gol-gol Manchester United yang tercipta sejak Februari 2020 lalu. Bruno Fernandes sendiri sudah berhasil mencetak 15 gol dalam kompetisi Premier League musim ini, atau berhasil melebihi torehan gol pemain Manchester United manapun.

Kemudian selain itu Bruno juga semakin disegani untuk urusan mengeksekusi penalti. Ternyata Bruno Fernandes sudah berhasil menjadi algojo penalti tersukses di daratan Eropa sejak musim 2017-2018 lalu. Bruno Fernandes selalu sukses mencetak gol melalui titik putih sejak 3 tahun lalu. Terbukti dari 20 kesempatan yang ia dapatkan, ia berhasil mencetak 20 gol juga alias semua kesempatan tersebut berhasil dimanfaatkan dengan sempurna.

Manchester United Tampil ke Liga Champions Musim Depan

Jesse Lingard Berhasil Mencetak Gol lagi

Selain Bruno Fernandes, ternyata Jesse Lingard juga ikut menjadi bahan pembicaraan. Pasalnya Lingard berhasil mencetak gol untuk pertama kalinya sejak tahun 2018 lalu terakhir kali dirinya mencetak gol bersama Manchester United. Selain itu Lingard juga mencetak dua gol dalam pertandingan pertama Ole bersama Manchester United melawan Cardiff City.

Keberhasilan Manchester United mengalahkan Leicester City tersebut membuat dirinya berhasil berada di Posisi ketiga dalam klasemen Liga Inggris dengan torehan 66 poin. Peringkat pertama adalah Liverpool yang berhasil menjuarai Liga Inggris, diikuti dengan Manchester City. Liga Inggris akhirnya sukses menetapkan 4 jatah tim untuk bermain di Liga Champions musim depan yaitu Liverpool, Manchester City, Manchester United dan juga Chelsea.

Chelsea juga sukses mengalahkan Wolverhampton Wanderes pada pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris musim 2019/2020 ini. Sejak Frank Lampard menjadi pelatih tim tersebut, ini adalah posisi tertinggi Frank Lampard yang berhasil membawa timnya masuk ke Liga Champions. Lampard berhasil membawa Chelsea finish di urutan keempat.

Sedangkan untuk zona degradasi akhirnya Bournemouth dan juga Watford harus mengikuti nasib dari Norwich City yang harus turun kasta menuju Divisi Championship musim depan. Yang menarik adalah ketiga tim tersebut yaitu Bournemouth, Norwich dan Watford adalah tim yang sama-sama promosi ke Premier League pada musim 2014/2015 lalu dan kini mereka juga harus sama-sama turun ke Divisi Championship.

Sementara itu Arsenal harus puas berada di posisi ke-8 dalam akhir musim Liga Inggris musim ini. Posisi yang memang tidak sangat diharapkan oleh para fans dari Arsenal tersebut. Arsenal tidak bisa tampil pada Liga Champions musim depan karena finish di posisi ke-8 tersebut.

Ingin mendapatkan update berita bola terbaru? Jangan lupa untuk bookmark halaman website berita bola saya untuk mendapatkan update berita tentang dunia si kulit bundar yang up to date.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *