27/05/2022
Manchester United Terancam

Manchester United Terancam Tidak Mendapatkan Slot Di Liga Champions – Sungguh mengecewakan, Kali ini penampilan dari salah satu Club terbaik di Inggris, yakni: Manchester United. Terlebih lagi saat ini manchester united terancam tidak akan mendapatkan slot liga champions musim depan. Harga diri sebagai salah satu klub terbaik di eropa membuat nama manchester united terancam di cap sebagai club badut di eropa. Hal tersebut di karenakan banyaknya pemain hebat dan mahal, tak mampu membuat Manchester  United bangkit ke peringkat teratas klasemen.

Kemudian, baru – baru ini pertandingan yang telah berakhir di Stadion Turf Moor, menjadi pertandingan terburuk bagi manchester united. Karena pertandingan tersebut berakhir dengan hasil yang imbang dengan skor 1 – 1. Terlebih lagi yang menjadi lawan dari Manchester United sendiri merupakan tim yang berada pada peringkat terbawah Klasemen Premier League musim 2021-2022. Tentunya harga diri dari nama club terbaik seperti Manchester United terancam untuk dipertanyakan.

Jalannya Pertandingan

Manchester United sempat membuka lebih dulu gol pertama mereka pada menit ke-18. Gol tersebut berasal dari Paul Pogba. Lalu Burnley yang bermain sebagai tuan rumah tentunya tidak akan menyerah begitu saja. Burnley berhasil membalaskan ketertinggalan gol mereka pada babak pertama. Dimana baru berjalan beberapa menit saja di babak kedua, tepatnya di menit ke-47, Burnley berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1 melalui Jay Rodriguez. Pastinya dengan hasil imbang ini, kita dapat di simpulkan bahwa Manchester United sedang tidak baik – baik saja.

Manchester United Terancam Gagal Dapatkan Slot Penting

Dengan Melihat performanya kemarin, pastinya bisa membuat Manchester United berpeluang gagal untuk bisa mendapatkan 2 slot penting ini, antara Liga Champions maupun Liga Eropa. Terlebih lagi saat ini, Manchester United hanya memiliki 15 Laga yang tersisa. Dan dalam 15 laga tersebut, belum pasti Manchester United bisa melakukan Clean Sheet atau menang secara terus menerus tanpa ada kekalahan maupun seri.

Walaupun saat ini Manchester United masih berada pada peringkat kelima, bukan berarti ini merupakan peringkat yang aman. Manchester United sendiri telah memainkan 23 laganya dengan total point 39. Sedangkan, masih ada 3 tim lainnya yang berpeluang besar untuk melewati Manchester United. Sekaligus melengserkan Manchester United dalam kanidad – kanidad yang akan mendapatkan slot bermain di Liga Champions ataupun Liga Eropa.

  1. Arsenal : 21 Match – 36 point
  2. Tottenham : 20 Match – 36 point
  3. Wolves : 21 Match – 34 Point

Jika di lihat dari hasil tersebut, Peluang besar tentunya ada pada Tottenham. Bahkan Tottenham sendiri bisa berpeluang untuk naik ke peringkat ke-4. Lalu tentunya akan di susul oleh Arsenal dan juga Wolves.

Info : Berita Bola Terupdate

 

Beritabolasaya