Manchester United Tutup Pintu Transfer Untuk Dembele

Beritabolasaya – Manchester United Tutup Pintu Transfer Untuk Dembele. Beberapa waktu yang lalu Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Ousmane Dembele dari Barcelona. Namun sepertinya Rumor dari ketertarikan Manchester United untuk mendatangkan Dembele sepertinya cuma kabar burung saja. Hal ini karena Manchester United diberitakan sudah tidak tertarik lagi untuk mendatangkan pemain Barcelona tersebut.

Jelang ditutupnya bursa transfer musim ini, Manchester United sedang mengebut proses target transfer mereka. Salah satunya adalah ingin menuntaskan proses transfer winger kanan yang saat ini sedang dibutuhkan oleh Ole Solskjaer.

Sejak kemarin, beredar kabar jika Manchester United tertarik untuk mendatangkan Ousmane Dembele. Pemain sayap asal Prancis tersebut ingin didatangkan ke Old Trafford pada musim panas ini. Namun pakar transfer dari media The Mirror menegaskan jika kabar tersebut tidak benar karena Manchester United tidak tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain muda tersebut.

Manchester United Tutup Pintu Transfer Untuk Dembele Karena Harga Yang Terlampau Mahal

Menurut laporan yang beredar, Manchester United tidak tertarik untuk mendatangkan Dembele karena harga jual yang sangat tinggi. Pihak Barcelona sendiri membanderol Dembele dengan harga 100 juta Euro untuk setiap klub yang menginginkan jasanya pada bursa transfer musim panas ini sebagai dana tambahan untuk anggaran belanja pemain musim panas ini.

Sementara pihak Setan Merah menilai jika harga tersebut terlalu mahal untuk seorang pemain yang sangat rentan terhadap cedera. Karena harga yang terlalu mahal dan tidak worth it tersebut tentu saja Stean Merah tidak ingin merekrutnya ke Old Trafford.

Dembele sendiri dikabarkan tidak memiliki rencan untuk pergi meninggalkan Barcelona. Ia dikabarkan juga sudah bertemu empat mata dengan pelatih baru Barcelona yaitu Ronald Koeman. Dalam pertemuan empat mata tersebut Dembele meminta agar dirinya dipertahankan untuk musim panas nanti. Dembele sudah berjanji bahwa dirinya akan bekerja keras untuk bisa meningkatkan kondisi fisiknya supaya tidak rentan terkena cedera pada musim panas depan.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa musim kemarin Dembele tidak bisa maksimal tampil bersama Barcelona karena mengalami cedera. Bahkan banyak orang yang menilai jika Dembele adalah pemain kaca karena ia terlalu mudah untuk cedera, bahkan saat setelah dirinya sembuh dari cedera ketika dirinya menjalani latihan bersama Barcelona, Dembele langsung terkena cedera lagi.

Sebenarnya Barcelona memiliki niat untuk menjual Dembele pada bursa transfer musim panas ini. Namun mereka langsung memutar setir untuk mempertahankan Dembele karena mereka berharap Dembele dapat menjadi pengganti dari Luis Suarez yang rencananya akan bergabung dengan Atletico Madrid musim ini.

Keputusan dari Barcelona adalah langkah yang tepat karena daripada susah-susah mereka mendekati dan mendapatkan Lautaro Martinez atau Lukaku dari Inter Milan. Sebaiknya mereka memanfaatkan pemain yang sudah ada pada skuad mereka seperti Dembele. Jika memang benar ini adanya tentu saja Dembele seperti tertimpa durian runtuh yang dimana dirinya sebelumnya dikabarkan akan didepak dari Barcelona, namun sekarang malah direncanakan akan menjadi pemain andalan Barcelona musim depan.

Barcelona sendiri musim ini hanya mendatangkan beberapa pemain, salah satunya adalah Pjanic yang didapatkan dari hasil pertukaran dengan Arthur yang ditukar ke Juventus. Barcelona juga sedang menghemat pengeluaran karena adanya pandemi Covid-19.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan kabar terbaru dari dunia si kulit bundar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *