28/05/2022
Mancity Seri

Mancity Seri ? Fix Liverpool Bakal Juara Premier League 2021-2022, Mancity Dalam Ancaman Serius!

BeritabolasayaKabar baik bagi fans Liverpool, dimana kalau Mancity mendapatkan satu saja seri di 5 laga terakhirnya maka fix Liverpool bisa berpeluang keluar sebagai juara premier league musim ini. Terlebih lagi 2 tim papan atas ini antara Manchester City dan Liverpool, masih saja memperebutkan tahta peringkat pertama. Manchester City yang kokoh di puncak klasemen, tentunya masih bisa berpeluang gagal mempertahankan posisinya hingga akhir musim ini.

Dimana sekali mancity berbuat kesalahan fatal di 1 laga saja, sudah di pastikan Liverpool akan naik keperingkat pertama dan keluar sebagai juara. Maka dari itu pada sisa laga terakhirnya, Mancity di harapkan jangan sampai mendapatkan seri maupun kalah pada 5 laga terakhirnya. Jika Mancity seri 1 kali saja, peluang liverpool untuk menyalip tahta juara pasti akan terbuka lebar.

Selisih 1 Point, Liverpool Menggila Di Musim Ini

Musim ini 2021-2022, memang menjadi salah satu musim terbaik bagi Liverpool. Keganasan di setiap ajang pertandingan sepak bola domestik hingga eropapun tak perlu diragukan lagi. Terlebih lagi pada pertandingan Liga Inggris atau Premier League, Liverpool hanya kalah 2 kali saja selama 33 pertandingan yang sudah di mainkan. Tentunya ini merupakan catatan yang cukup bagus untuk Liverpool. Tak hanya itu saja, peluang Liverpool untuk keluar sebagai juara liga masih terbuka lebar. Mengingat hanya selisih 1 point saja dengan Manchester City yang berada di peringkat pertama. Pastinya harapan besar ini akan muncul jika Mancity mendapatkan seri ataupun kalah pada laga – laga terakhirnya.

Kemudian, keganasan liverpool tidak hanya terasa di liga premier league saja, Nyatanya hampir semua pertandingan dan kompetisi lainnya di musim ini. Hal tersebut terbukti, dimana Liverpool baru saja sudah mendapatkan thropy juara Piala Liga pada akhir februari 2022 kemarin. Kemudian di pertandingan Piala FA berhasil masuk final yang akan di mainkan pada tanggal 14 mei 2022. Dan yang terakhir pada ajang Liga Champions 2021-2022, Liverpool juga berpeluang besar masuk ke final di musim ini. Pastinya bisa di katakan musim ini menjadi musim paling gila bagi Liverpool.

Manchester City Dalam Bahaya!! Berikut Beberapa Ancaman Mancity Di Premier League Musim Ini

Perburuan Thropy liga premier league musim ini akan segera berakhir. Saat ini ada 2 Kanidad terkuat yang akan keluar sebagai juara pada premier league musim ini. Dimana Mancity sebagai juara bertahan musim lalu, masih menjadi salah satu kanidad terkuat saat ini. Lalu di susul oleh Liverpool yang menjadi kanidad terkuat kedua di musim ini. Walaupun Manchester City menjadi kanidad terkuat, tentunya Manchester City masih dalam bahaya yang cukup besar. Liverpool yang terus membayangi Manchester City, masih berpeluang besar menjadi juara pada premier league musim ini.

Jika Mancity seri ataupun kalah, peluang Liverpool untuk juara pastinya sudah terbuka lebar. Selisih 1 point ini bukanlah hal yang sangat mustahil untuk tidak bisa di kejar. Tentunya Mancity harus bermain lebih hati – hati pada 5 laga yang tersisa jika tidak ingin di gusur oleh Liverpool pada papan klasemen. Lalu, sebisa mungkin dalam 5 laga terakhirnya, Mancity harus bisa menuntaskan semua itu dengan kemenangan tanpa ada seri maupun kalah.

Liverpool memang masih sangat on fire pada musim ini. Tentunya harapan liverpool sebagai juara masih ada dan itu masih terbuka lebar, mengingat 5 lawan terakhir Liverpool adalah lawan yang tidak terlalu berat. Hal ini berbanding terbaik dengan Manchester City yang masih dalam ancaman besar. Tentunya menjadi peringkat pertama dengan selisih 1 point dengan peringkat kedua, akan menjadi tekanan batin yang terus membayangi Mancity hingga pertandingan berakhir.

Dalam 5 laga terakhir Mancity, beberapa tim besar di pastikan akan menjadi hambatan bagi Manchester City dalam menjuarai premier league musim ini. Salah satunya ada West Ham yang berpeluang besar dalam menghentikan laju Manchester City. Lalu di susul oleh Wolves dan Aston Villa.

Info : Beritabolasaya

Beritabolasaya