Marcus Rashford Jadi Man Of The Match Melawan RB Leipzig

Beritabolasaya – Marcus Rashford Jadi Man Of The Match Melawan RB Leipzig. Marcus Rashford layak dipilih menjadi pemain terbaik atau man of the match dalam laga melawan RB Leipzig. Manchester United sendiri menjalani matchday kedua di Liga Champions dengan hasil yang sangat memukau.

Setidaknya Manchester United berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor yang cukup meyakinkan yakni 5-0. Rashford menjadi pemain bintang atas kemenangan dari United dengan keberhasilannya dalam mencetak gol. Rashford mencetak hat trick atau memborong tiga gol. Sementara dua gol lainnya untuk United Tersebut berhasil dicetak oleh Mason Greenwood dan juga penalti dari Martial.

Karena hasil ini, Setan Merah saat ini semakin kokoh menempati puncak klasemen Grup H dengan berhasil mencetak 6 poin. Sementara Leipzig harus menempati posisi ke 3 dengan mengkoleksi 3 poin.

Performa Gemilang Dari Rashford

Walaupun dirinya baru dimainkan semenjak menit ke 63 babak kedua. Namun Rashford sendiri tetap berhasil memberikan impact yang sangat luar biasa untuk performa dari permainan Manchester United, apalagi di lini depan.

Walaupun dirinya hanya bermain selama 27 menit saja, namun Rashford berhasil menjadi pemain yang berhasil membuat tembakan terbanyak dalam pertandingan ini. Rashford sendiri berhasil mengeluarkan tembakan sebanyak 4 kali dan 3 tembakan tersebut berbuah gol.

Bukan hanya itu saja, namun Rashford juga berhasil melakukan dribble sukses sebanyak tiga kali dalam laga tersebut dna juga berhaisl mencatat akurasi umpan sampai 87 persen.

Tidak Mau Mengambil Tendangan Penalti Setan Merah

Yang unik adalah Marcus Rashford yang tidak mau mengambil tendangan penalti hadiah dari pelanggaran yang dilakukan oleh RB Leipzig. Melainkan tendangan penalti tersebut diambil oleh Martial.

Pelatih dari Setan Merah yakni Ole Gunnar Solskjaer mengatakan alasan kenapa Marcus Rashford tidak mendapatkan kesempatan untuk mengambil tendangan penalti tersebut melawan RB Leipzig.

Sebenarnya Rashford memiliki kesempatan untuk bisa mencetak empat gol. Bahkan dirinya berkesempatan untuk mencetak Hattrick lebih awal saat United mendapatkan hadiah penalti.

Namun justru Martial lah yang mengeksekusi tendangan penalti tersebut. Seusai laga, Ole pun mengaku bahwa ia memang memberi tugas untuk Martial atau Pogba yang akan mengambil tendangan penalti dalam laga ini, bukan untuk Rashford.

Sebelum laga dimulai, sebelumnya pelatih sudah mengatakan jika yang akan mengambil tendangan penalti adalah Martial atau Pogba. Nah karena Pogba sendiri sudah ditarik terlebih dahulu di awal permainan, akhirnya Martial lah yang mengambil tendangan penalti tersebut.

Kenapa Ole Mencadangkan Rashford

Keputusan dari sang pelatih yakni Ole Gunnar Solskjaer untuk tidak menurunkan Rashford sejak menit pertama tentu saja bisa dibilang sangat mengherankan. Apalagi Manchester United cukup kesulitan untuk mencetak gol pada babak pertama.

Tapi pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut memiliki alasan tertentu kenapa ia tidak menurunkan Rashford. Ole menganggap jika Rashford dan juga Bruno Fernandes sudah terlalu sering bermain, tentu saja mereka membutuhkan waktu untuk beristirahat sejenak.

Namun walaupun hanya bermain sebagai pemain cadangan, Rashford membuktikan kualitasnnya dengan berhasil mencetak Hattrick saat laga tersebut. Tentu saja hal yang sulit untuk dilakukan mengingat dirinya adalah pemain cadangan yang baru turun di babak kedua.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia si kulit bundar? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan informasi terbaru dari dunia si kulit bundar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *