Masih Ada Harapan, Alasan Real Madrid Bisa Lolos ke Babak 16 Besar UCL

Beritabolasaya – Masih Ada Harapan, Alasan Real Madrid Bisa Lolos ke Babak 16 Besar UCL. Real Madrid menjalani awal yang buruk pada pentas Liga Champions musim ini. Namun tentu saja mereka masih memiliki peluang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya yakni babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini. Real Madrid tampil canggung pada dua laga awal di grup B Liga Champions. Sepertinya Real Madrid lupa jika mereka adalah salah satu raksasa untuk kompetisi paling bergengsi di benua Eropa ini.

Di pertandingan pertama sebenarnya Real madrid memiliki kesempatan untuk mendapatkan poin penuh dengan bermain di kandang sendiri ketika berhadapan Shaktar Donetsk. Namun mereka malah kalah dari Shaktar Donetsk padahal mereka berhasil mendominasi penguasaan bola.

Kemudian di pertandingan kedua, Real Madrid juga masih kesulitan ketika berhadapan dengan Borussia Monchengladbach. bahkan mereka nyaris kalah karena aksi dari Marcus Thuram, untung saja mereka diselamatkan oleh Karim Benzema dan juga Casemiro.

Saat ini Real Madrid hanya mendapatkan 1 poin dari total 2 pertandingan dan harus berada di posisi dasar klasemen grup B Liga Champions. Walaupun begitu, tapi Real Madrid masih memiliki kesempatan dengan beberapa alasan kenapa mereka bisa lolos ke babak 16 besar musim ini. Berikut adalah alasanya.

Masih Ada Harapan Lolos ke Babak 16 Besar UCL Karena Eden Hazard Kembali Ke Skuad

Eden hazard adalah salah satu pemain yang tidak beruntung ketika datang ke Real Madrid karena dirinya selalu mengalami masalah cedera berkelanjutan. Yang terbaru adalah ketika dirinya mengalami cedera otot paha di akhir September kemarin.

Hazard sendiri sebenarnya sudah bermain dan tampil ketika Real Madrid melawan Monchengladbach. Namun ia harus masuk sejak babak kedua dengan penampilan yang lumayan.

Pemain sayap asal Belgia ini memang belum bisa tampil dengan apik. Namun jika dilihat secara sekilas dirinya bisa melakukan yang lebih dari sebelumnya untuk membantu Real madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Asensio Yang Sudah Kembali Bugar

Asensio adalah salah satu pemain dari Real Madrid yang berhasil tampil bagus ketika berhadapan dengan Monchengladbach. Performa dari Asensio ketika berhadapan dengan Monchengladbach tentu saja mengingatkan kita pada penampilannya di masa lalu.

Sebelum dirinya mengalami cedera lutut ia selalu bermain dengan tanpa rasa takut, bermain dengan berani menerobos lini pertahanan lawan dan menciptakan peluang di kotak penalti lawan.

Kembalinya Asensio ke performa terbaiknnya tentu saja menjadi salah satu alasan kenapa Real Madrid bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Satu Poin Yang Sangat Berharga

Real Madrid mungkin hanya berhasil mengemas satu poin saja di Liga Champions musim ini. Namun tentu saja satu poin lebih baik daripada tidak mendapatkan satu poin sama sekali.

Apalagi jika kita melihat bagaimana cara Real Madrid mendapatkan poin tersebut. Dimana Real Madrid berhasil bangkit dari ketertinggalan.

Kemampuan untuk bangkit dan mengejar ketertinggalan dua gol tersebut tentu saja dapat membantu mereka mendapatkan satu poin yang sangat berharga.

Pelatih Yang Sangat Berbakat

Zidane adalah satu-satunya pelatih yang sangat sukses di ajang Liga Champions. Dimana sepanjang karirnya menjadi pelatih Real Madrid, baru musim kemarin dirinya gagal memenangkan kompetisi bergengsi di benua Eropa itu.

Tentu saja ini bisa menjadi motivasi dan juga bekal untuk Real Madrid agar bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *