Masuk Babak Perempat Final, Terdapat Beberapa Kejutan Dari EURO 2020

Masuk Babak Perempat Final, Terdapat Beberapa Kejutan Dari EURO 2020 – Akhir dari laga babak ke-16 pada rabu (30/06/2021) dini hari di tutup dengan pertandingan antara Swedia vs Ukraina. Ukraina menjadi tim terakhir yang melaju ke perempat final Euro 2020 usai mengalahkan Swedia dengan skor 2-1 melalui extra time pada pertandingan 16 besar di Stadion Hampden Park, Glasgow, Rabu (30/6/2021) dini hari WIB. Dengan selesainya babak 16 besar EURO , Tentunya di warnai dengan kejutan dari beberapa tim – tim yang tidak terduga. Dan juga membuat akhir dari babak EURO2020 akan segera selesai dengan menyisahkan 8 tim unggulan yang akan menuju ke perempat final. Dimana akan berisi 8 negara seperti Belgia, Ceko, Denmark, Italia, Inggris, Ukraina, Spanyol, dan Swiss. Pada laga kemarin dalam babak penyisihan 16 besar EURO 2020 telah membuat beberapa kejutan yang tak terduga.

  1. Kejutan Pertama Di Warnai Dengan 2 Kali Timnas Denmark Mencetak 4 gol Secara Beruntun

    Hasil Rusia vs Denmark di Piala Eropa 2020: Tim Dinamit Menang 4-1, Tiket  16 Besar Diamankan
    Siapa sangka timnas denmark menjadi tim yang harus di waspadai, Pada fase babak penyisihan Denmark hampir saja gagal masuk ke dalam babak ke-16 besar. Denmark sebelumnya berada pada posisi terbawah Grup B. Walaupun mereka kehilangan gelandang andalan mereka Christian Eriksen, Mereka mampu menujukan performa terbaik mereka yang mampu mencatatkan sejarah EURO sebagai tim yang telah mencetak 4 gol secara beruntun pada setiap laga.

  2. Tumbangnya Juara Bertahan EURO 2016 dan Piala Dunia 2018

    Hasil EURO 2020 - Kalahkan Prancis Lewat Drama Adu Penalti, Swiss Lolos  Perempat Final - Tribun Batam
    2 Juara bertahan pulang lebih awal pada babak penyisihan grup 16 besar. Dimana Portugal sebagai juara bertahan EURO harus mengakui kekalahan mereka pada timnas Belgia, Tim Setan merah tentunya tidak bisa di anggap remeh oleh setiap tim, karena tim ini memang bisa di katakan sebagai kanidat juara baru, beberapa kali mereka tampil sangat baik pada EURO kali ini. Kemudian selanjutnya tumbangnya Perancis dengan timnas Swiss, hal ini menjadi hal yang tidak terduga-duga karena Timnas Perancis merupakan tim terkuat saat ini dengan menyandang status juara dunia. Mereka juga merupakan Runner up EURO2016. Hal yang tak terduga datang saat perancis harus kalah dalam drama adu pinalti (5-4). Sebelumnya mereka tampil dengan baik dengan unggul 3-1 , kemudian 10 menit menuju akhir pertandingan skor dapat di imbangin sama timnas swiss sampai menuju babak Extra Time.

  3. Cetak Sejarah Baru Untuk Timnas Ukraina

    Dramatis! Kalahkan Swedia 2-1, Ukraina Tantang Inggris di Perempatfinal  Euro 2020

    Andriy Shevchenko terus mencatat sejarah bersama Timnas Ukraina. Pria 44 tahun itu baru saja menorehkannya namanya bersama timnasnya di Euro 2020. Shevchenko kini menjadi pelatih pertama yang membawa Ukraina lolos ke perempatfinal. Sebab, ini menjadi pencapaian terbaik Ukraina di Euro, Karena sebelumnya cuma sampai fase grup. Sebagai mantan pemain dan sekarang menjadi pelatih Ukraina, Shevchenko juga menjadi kapten pertama yang membantu Ukraina lolos ke perempatfinal Piala Dunia. Kini, ia memimpin sendiri sebagai pelatih negaranya ke delapan besar Piala Eropa.

  4. Hanya 3 Timnas Yang Melaju Ke Babak Perempat Final, Yang Sebelumnya Mereka Merupakan Peringkat 3 Terbaik

    Hasil Lengkap Babak 16 Besar Euro 2020, dan Jadwal Perempat Final Mulai  Jumat 2 Juli 2021 Swiss vs Spanyol - Portal Jogja
    Hal yang tidak di sangka – sangka datang kembali dari 4 tim yang terpilih masuk ke babak 16 besar seperti Ukraina, Ceko, Swiss dan Portugal. 4 tim tersebut merupakan peringkat 3 terbaik setiap grup, yang telah di pilih untuk masuk ke babak 16 besar. Selama babak penyisihan 16 besar, Terdapat 3 tim (Swiss, Ceko dan Ukraina) yang kini mereka akan tampil kembali di perempat final EURO. Setelah mereka mengalahkan timnas yang berstatus juara grup. Seperti yang kita lihat pada pertandingan pertama kali Ceko yang melawan Belanda, Dimana belanda sebagai Juara grup C harus kalah dengan Ceko yang merupakan peringkat 3 terbaik dari grup D. Kemudian Tim selanjutnya adalah Perancis yang kalah melawan Swiss yang berstatus peringkat 3 terbaik dari grup A. Dan yang terakhir tim Ukraina melawan juara grup E yaitu Swedia.