Memphis Depay Jadi Target Baru Barcelona, Begini Reaksi Pelatih Lyon

Beritabolasaya – Pelatih dari Olympique Lyon yaitu Rudi Garcia memberikan tanggapan terhadap kabar dari Barcelona yang tertarik untuk mendatangkan penyerang mereka yaitu Memphis Depay. Penyerang dari Olympique Lyon yaitu Memphis Depay sendiri dikabarkan akan menjadi target dari Barcelona dalam bursa transfer musim panas ini. Depay dikaitkan menjadi target dari Barcelona setelah pelatih baru mereka yaitu Ronald Koeman resmi diangkat menjadi kepala pelatih Barcelona.

Memphis Depay Jadi Target Baru Barcelona

Koeman sendiri memang pernah melatih Depay ketika dirinya masih menukangi timnas Belanda. Rencananya sendiri Koeman ingin membawa mantan anak asuhnya tersebut untuk bergabung dengan Barcelona di Camp Nou. Bahkan Depay juga sudah dikabarkan telah menjalin kesepakatan secara personal dengan Barcelona.

Depay Sudah Menjalin Komunikasi Dengan Pihak Barcelona

Kabar terkait Depay yang sudah menjalin komunikasi dengan pihak barcelona disampaikan oleh jurnalis ternama asal Italia yaitu Fabrizio Romano lewat akun twitter pribadi miliknya. Namun kesepakatan dari Lyon dengan Barcelona masih belum menemukan kata sepakat. Rudi Garcia juga mengatakan jika masih belum ada penawaran dari Barcelona walaupun mereka sudah menjalin komunikasi dengan Lyon.

Garcia juga tidak mengetahui terkait masa depan dari Depay apakah akan tetap bertahan di Lyon atau tidak untuk musim panas ini. Namun Garcia lebih merujuk kepada ucapan dari Direktur Olahraga Lyon yaitu Juninho jika Barcelona masih belum memberikan penawaran terkait ketertarikan mereka untuk merekrut Depay.

Memphis Depay sendiri dinilai sebagai pemain yang bagus, bahkan bersama dengan tim nasional Belanda Depay berhasil melewati pertandingan pertama yang sangat bagus dan Depay masih membutuhkan waktu bermain yang lebih dan jam terbang untuk semakin mengasah kemampuannya dalam mengocek si kulit bundar.

Memphis Depay Mengetahui Bahwa Barcelona Tertarik Mendatangkannya

Memphis Depay sendiri juga mengatakan bahwa dirinya sudah mengetahui jika Barcelona tertarik untuk mendatangkannya walaupun dirinya tidak yakin apakah dirinya bisa pindah musim panas ini.

Penyerang dari Lyon dikaitkan menjadi target utama dari raksasa Spanyol tersebut sejak matan pelatih dari tim nasional Belanda menjadi pelatih utama mereka. Presiden dari Lyon sendiri mengatakan jika Barcelona bukan mejadi satu-satunya klub yang tertarik untuk mendapatkan servis dari Depay. Klub dari Serie A yaitu AS Roma juga tertarik untuk mendatangkan Depay musim panas ini.

Depay sendiri masih memiliki kontrak dengan Lyon hingga musim panas bulan depan. Walaupun mengakui jika dirinya bisa dengan mudah meninggalkan Lyon sebelum musim depan bergulir, namun Depay tetap menegaskan masih belum bisa memastikan apa yang terjadi sebelum bursa transfer musim ini ditutup bulan depan.

Namun walaupun sudah beredar kabar terkait ketertarikan dari Barcelona untuk mendapatkan servis dari Depay, Depay sendiri belum mendengar lebih banyak kabar dari agennya. Ia sudah tahu jika ada yang menaruh minat kepadanya yaitu Barcelona, namun ia tidak memiliki banyak hal yang dapat dikatakan karena ia tidak tahu lebih banyak tentang hal tersebut.

Kita lihat saja apakah Depay akan bergabung dengan Barcelona atau tidak, jika Depay jadi bergabung dengan Barcelona tentu saja akan berimbas pada nasib dari Ansu Fati yang menjadi wonderkid Barcelona.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya yang akna memberikan kabar terbaru dari dunia si kulit bundar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *