Memphis Depay Pasrah Gagal Pindah Ke Barcelona

Beritabolasaya – Memphis Depay Pasrah Gagal Pindah Ke Barcelona. Penyerang Lyon yaitu Memphis Depay mulai angkat bicara terkait kegagalan transfernya menuju ke Barcelona. Ia mengaku hanya bisa pasrah terkait dengan kegagalan transfernya ke Barcelona tersebut. Barcelona memang diketahui sedang mencari penyerang baru di bursa transfer musim panas ini setelah mereka melepaskan secara gratis Luis Suarez yang bergabung dengan Atletico Madrid.

Gosip yang beredar terkait proses transfer dari Memphis Depay ke Barcelona bahwa sosok Memphis Depay yang rencananya akan dijadikan oleh Koeman untuk menggantikan Suarez di Barcelona musim depan. Namun hingga bursa transfer musim panas ini tutup, sang striker gagal untuk bisa bergabung dengan El Blaugrana musim ini. Depay sendiri mengakui bahwa dirinya memang nyaris pindah ke klub asal Catalan tersebut Barcelona. Menurut Depay, proses transfer tersebut memang hampir terjadi.

Hanya Bisa Pasrah

Memphis Depay mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menyesali terkait kegagalan transfernya menuju ke Barcelona musim ini. Depay mengatakan bahwa terdapat hikmah yang bisa ia ambil dari kegagalan transfernya tersebut menuju ke Barcelona. Menurut Depay ia tidak perlu membahas detail terkait transfer tersebut, namun memang transfer itu sudah hampir selesai. Sayangnya hanya hampir selesai, dan tidak benar-benar selesai.

Namun sayangnya karena satu dan dua hal yang terjadi membuat proses transfer yang sudah hampi terjadi tersebut gagal. Depay percaya jika kejadian kali ini mempunyai hikmah tersendiri dalam hidupnya dan jika memang itu terjadi maka akan terjadi, entah musim depan atau musim berikutnya.

Depay sendiri memang sangat tertarik dan antusias untuk bisa bergabung dengan Barcelona musim depan. Namun karena takdir berkata lain membuat dirinya gagal untuk bisa bergabung dengan Barcelona. Harapannya tentu saja ia bisa bergabung dengan Barcelona di lain kesempatan.

Memphis Depay Pasrah Gagal Pindah Ke Barcelona Fokus Di Musim Depan

Depay juga menegaskan jika dirinya saat ini hanya fokus untuk menatap ke masa depannya bersama dengan klubnya saat ini yaitu Lyon. Ia mengatakan bahwa ia akan segera melupakan kegagalan transfernya ke Barcelona yang hampir terjadi tersebut. Depay mengatakan bahwa inilah kehidupan, semuanya bisa terjadi sebagaimana mestinya. Sekarang ia hanya bisa fokus ke Lyon kembali dan lihat apa yang nantinya akan terjadi terkait Lyon musim depan.

Tidak ada yang bisa tahu memang apa yang akan terjadi di masa depan. Depay hanya perlu melaksanakan tugasnya dengan baik dan jika memang Barcelona masih tertarik mungkin transfer tersebut bisa saja terjadi entah kapan waktunya tidak ada yang tahu.

Menurut kabar yang beredar, Barcelona gagal untuk mendapatkan Depay karena pemain mereka yaitu Ousmane Dembele. Dembele sendiri menolak untuk pindah ke Manchester United sehingga Depay gagal untuk pindah ke Camp Nou musim ini. Memang Dembele sudah sejak musim kemarin diminati oleh Manchester United. Barcelona sendiri tidak mau melepaskan sang winger karena menilai Dembele adalah pemain yang sangat berbakat dan wajib untuk dipertahankan.

Depay adalah salah satu pemain incaran dari Koeman. Ia adalah sosok yang paling diincar oleh pelatih baru dari Barcelona tersebut. Barcelona sendiri menyetujui terkait persyaratan pribadi dengan Depay dan juga biaya dengan Lyon, namun kesepakatan mereka sangat bergantung pada penggalangan dana melalui penjualan pemain tersebut. Jika saja Dembele jadi dijual ke Manchester United, tentu saja Barcelona memiliki uang yang cukup untuk transfer Depay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *