Menang 2 – 0, West Ham Naik Ke Peringkat Keempat Klasemen Singkirkan Arsenal Sementara

Menang 2 – 0, West Ham Naik Ke Peringkat Keempat Klasemen Singkirkan Arsenal Sementara – Telah berakhirnya pertandingan antara West Ham vs Norwich City dengan kemenangan West Ham di Stadion London. Hasil akhir dari pertandingan ini di menangkan oleh West Ham dengan skor 2 – 0. Laga yang telah di jadwalkan pada Kamis (13/01/2022), pada dini hari.

Tentunya ini merupakan keberuntungan untuk Jarrod Bowen, dimana dirinya yang berseragam West Ham telah berhasil menyumbangkan 2 gol yang membuat West Ham memenangkan laga tersebut. Gol pertama di cetak pada menit ke-42, lalu untuk gol kedua di cetak pada menit ke-83. Pastinya kemenangan ini, memang sudah menjadi miliki West Ham. Hal tersebut dapat di lihat dari catatan menurut WhoScored. Tim West Ham tentunya sangat unggul di laga tersebut. Selama pertandingan tercatat 62% penguasaan bola yang di miliki West Ham di bandingkan Norwich 38%. Lalu tendangan yang di miliki West Ham jauh lebih banyak di bandingkan Norwich, sehingga peluang lebih besar untuk menang pastinya ada pada West Ham.

West Ham Naik Peringkat Ke-4 Liga Premier 2021/2022

Dengan kemenangan yang dimiliki West Ham, menjadikan West Ham telah mendapatkan penambahan 3 point di Klasemen. Dimana dengan 3 point tambahannya menjadikan dirinya naik 1 peringkat melampaui Arsenal. Sebelumnya Arsenal telah berada di posisi ke-4 sementara dengan total point 35. Tentunya walaupun, West Ham telah naik ke posisi ke-4 dengan total point 37, bukan berarti itu masih aman. Arsenal Sendiri baru memainkan 20 Laganya, Sedangkan West Ham sudah memainkan 21 laganya. Maka dari itu, peluang untuk Arsenal menyalip kembali West Ham cukup besar.

Sedangkan untuk lawannya West Ham, yakni : Norwich City. Selalu mengalami kekalahan beruntun. Hal ini pastinya menjadikan mimpi buruk untuk club tersebut. Terlebih lagi posisinya masih di dalam Zona Degradasi pada peringkat terakhir. Kemungkinan besar untuk naik ke zona yang lebih aman, Norwich City harus mampu melewati Watford yang sebagai kunci penentuan yang berada di Ujung antara Zona aman dan Degradasi. Pastinya ini bukanlah hal yang cukup mudah, terlebih lagi persaingan segit di liga teratas Inggris ini, menjadikan liga ini cukup menyeramkan untuk tim dari club kecil.

Info : Berita Bola Terupdate