Menang Telak Dari Tottenham 3 – 0, Karier Ole Gunnar Solskjaer Terselamatkan

Menang Telak Dari Tottenham 3 – 0, Karier Ole Gunnar Solskjaer Terselamatkan – Selesainya pertandingan kemarin malam antara Manchester United vs Tottenham dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris Match ke-10, telah di menangkan oleh Setan Merah dengan kemenangan telak yakni 3 – 0. Pertemuan kedua tim ini di gelar di Stadion Tottenham Hotspur pada Sabtu (30/10/2021).

Kesempatan Besar Dari Manchester United Untuk Ole

Dari pihak Club Manchester United telah memberikan kesempatan terakhir untuk sang pelatih Ole Gunnar. Karena saat ini Manchester United sering mengalami kekalahan beruntun tentunya posisi pelatih saat ini yang di pegang oleh Ole Gunnar Solskjaer pastinya terancam untuk di lepas. Terlebih lagi para fans Manchester United saat ini sudah sangat geram karena Club yang mereka cintai terus mengalami kekalahan dan tidak ada perkembangan sama sekali. Pada laga Manchester United vs Tottenham tentunya menjadi laga penentu karier dari sang manajer pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Tetapi hasilnya pertandingan antara Manchester United vs Tottenham yang berakhir dengan kemenangan telak 3 Р0, telah menyelamatkan karier sang pelatih Ole Gunnar.

Kemenangan Manchester United

Pertandingan kali ini antara Manchester United vs Tottenham menjadi hal terpenting untuk masa depan Manchester United dan juga sang manajer pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Jika semisalnya Manchester United menelan kekalahan lagi, pastinya karier sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer pastinya sudah tamat atau bisa di bilang menjadi akhir dari perjalanannya bersama Manchester United. Untungnya laga kali ini menjadi hari keberuntungan untuk Ole Gunnar Solskjaer karena laga kemarin kemenangan 3 – 0 menjadi hal yang cukup luar biasa untuk team setan merah.

Tiga gol yang di cetak oleh setan merah, yang pertama telah di buka oleh sang mega bintang Cristiano Ronaldo pada menit ke-39. Kemudian di susul gol kedua pada babak kedua di menit ke-64. Dan yang terakhir gol ketiga telah di tutup dengan gol dari Marcus Rashford pada menit ke-86.

Pastinya kemenangan kemarin masih belum memastikan karier dari Ole Gunnar Solskjaer untuk tetap bertahan menjadi manjer pelatih Manchester United. Karena perjalanan sang pelatihpun masih panjang. Masih ada beberapa pertandingan lagi yang harus di menangkan Ole bersama Manchester United.

 

Info : Berita Bola Terupdate