29/05/2022
Menang Tipis Dari Wolves

Menang Tipis Dari Wolves, Arsenal Gusur Setan Merah Dari Lima Besar – Menang tipis dari wolves, Arsenal perlahan merangkak kembali naik 1 peringkat ke dalam lima besar setelah mengalahkan Wolves. Dalam kemenangan ini, tentunya Arsenal sempat bermain dengan 10 pemain dengan 21 menit waktu yang tersisa. Dimana pada menit ke-69, pemain penyerang Arsenal Gabriel Martinelli harus mendapatkan kartu merah akibat pelanggaran yang dilakukannya dengan mendorong pemain lawan. Tentunya dengan menang tipis dari wolves membuat arsenal berhak mendapatkan 3 point tambahan untuk papan klasemen.

Pertandingan ini tentunya telah di jadwalkan pada Jumat,(11/02/2022). Dimana Arsenal akan bertemu dengan Wolves di Stadion Molineux. Saat memasukin babak pertama kedua tim tampil cukup baik. Bermain seperti biasanya dengan permainan pasif. Serangan demi serangan tentunya juga di lancarkan oleh kedua tim.  Tapi, Arsenal tampil cukup menjanjikan. Dimana pada menit ke-25 mereka sempat membuka gol pertamanya melalui Gabriel Magalhaes. Tentunya berkat gol tunggal ini, Arsenal berhasil memenangkan laga tersebut walaupun harus berjuang keras akibat salah satu pemainnya mendapatkan kartu merah di menit ke-69. Bisa di katakan kartu merah, selalu menjadi langganan untuk skuad anda asuh Mikel Arteta. Dimana dalam 2 tahun terakhir, Arsenal sudah mengoleksi 15 kartu merah.

Arsenal Menang Tipis Dari Wolves, Manchester United Harus Tergusur Kembali

Sempat berada di posisi ke-4, kini nasib malang kembali menimpa Manchester United. Sebab akibat hasil seri kemarin saat melawan Burnley, membuat peringkat klasemen berubah cukup signifikan, Karena harus turun 2 peringkat sekaligus. Seharusnya saat melawan Burnley, Manchester United sangat berpeluang untuk menang, karena lawannya tidaklah terlalu berat. Akibat kekalahan tersebut, membuat Manchester United sempat di gusur oleh Westham, karena Westham berhasil memenangkan laga saat melawan Watford. Tentunya kemenangan ini membuat Westham unggul 1 point di atas Manchester United.

Lalu saat ini, lagi – lagi Manchester United harus turun 1 peringkat kembali di peringkat ke-6. Dimana Arsenal telah berhasil menang tipis dari wolves dengan skor 1 – 0. Sebenarnya Arsenal dan Manchester United memiliki point yang sama, dimana sama – sama mengoleksi 39 point. Karena Arsenal memiliki total kemenangan di atas Manchester United, maka Arsenal berhak berada di atas 1 peringkat dari Manchester United.

Info : Beritabolasaya

Beritabolasaya