Meski Menang Chelsea Tak Mudah Kalahkan Brighton

Beritabolasaya – Meski Menang Chelsea Tak Mudah Kalahkan Brighton. Chelsea berhasil mengalahkan Brighton and Hove Albion dalam laga pekan pertama Premier League. Frank Lampard mengakui jika kemenangan yang diraih oleh anak asuhnya tersebut diraih dengan tidak gampang. Chelsea harus bertandang ke Brighton di Amex Stadium Selasa dini hari WIB. Pada pertandingan antara Chelsea dengan Brighton tersebut Chelsea berhasil mendapatkan kemenangan besar 3-1.

Semua gol yang dicetak Chelsea tersebut berhasil dilesakkan oleh Jorginho, Reece James dan Kurt Zouma. Sedangkan tim tuan rumah hanya bisa membalas satu gol lewat gol dari Leandro Trossard. Kemenangan besar Chelsea ini membuat Chelsea langsung menempati posisi ketiga klasemen sementara Premier League. Chelsea berada di bawah Leicester City dan Arsenal yang sama-sama memiliki tiga poin tersebut.

Kemenangan Yang Tidak Mudah

Frank Lampard cukup puas dengan hasil yang diraih oleh anak asuhnya. Namun Frank juga mengakui jika pertemuan antara Chelsea dengan Brighton bukanlah laga yang mudah untuk dilewati. Frank Lampard sendiri mengatakan jika bertandang ke Brighton dan mendapatkan hasil menang adalah permintaan yang sulit. Hal tersebut karena Chelsea hanya mempunyai beberapa hari persiapan jadi ia tidak memperkirakan jenis permainan sepakbola yang akan dimainkan.

Chelsea harus melakukan beberapa hal yang sangat sulit, terkait ketahanan dan juga memaksakan diri membawa bola. Namun anak asuh dari Frank Lampard berhasil melakukan itu semua dengan baik, dan hasilnya membuat Frank Lampard sangat puas.

Berharap Lebih Baik Kedepannya

Pada laga berikutnya Chelsea akan berhadapan dengan Liverpool di stadion Stamford Bridge tanggal 20 September mendatang. Frank Lampard berharap jika pasukannya dapat tampil lebih baik lagi pada laga berikutnya melawan juara bertahan tersebut. Frank Lampard juga mengatakan jika Chelsea harus mengalami banyak karantina, hal tersebut karena banyak pemain yang tidak fit di awal musim ini.

Terdapat banyak sekali tekanan dari para pemain, Frank Lampard berharap semua para pemain bisa menjadi lebih baik lagi dan berkembang lebih baik lagi.

Chelsea sendiri berhasil unggul penguasaan bola dengan meraih 51.8 persen dibandingkan penguasaan bola dari tim tuan rumah yang hanya mendapatkan penguasaan bola 48.2 persen. Namun Chelsea berhasil bermain lebih efektif. Setidaknya dari total 10 upaya tembakan yang dilakukan oleh Chelsea, tiga tembakan tersebut berhasil berbuah gol.

Brighton sebenarnya berhasil melepaskan 13 kali percobaan tendangan ke gawang sepanjang 90 menit. Namun hanya satu gol yang berhasil dicetak oleh Brighton. Chelsea berhasil mencetak gol melalui titik putih dari Jorginho di menit ke 23. Kemudian Chelsea menambah gol di babak kedua melalui gol dari Reece James di menit ke 56 dan juga gol dari Kurt Zouma di menit 66. Brighton hanya bisa membalas satu gol lewat tendangan leandro Trossard di menit ke 54.

Berkat kemenangan tersebut Chelsea langsung melesat ke peringkat ketiga klasemen Liga Inggris. Sementara Brighton, kekalahan tersebut membuat Brighton harus terbenam di peringkat 16 Liga Inggris. Apakah Chelsea bisa konsisten tampil bagus hingga akhir musim nanti? Dengan berbekal pemain-pemain anyar rekrutan mereka sepertinya musim ini akan menjadi musim yang mudah untuk Chelsea.

Ingin mendapatkan berita terbaru terkait hasil pertandingan dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya yang siap memberikan informasi terbaru dari dunia si kulit bundar untuk anda pengunjung setia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *